Sinopsis C-Drama : Emperors and Me Episode 21 - 2


Sinopsis C-Drama : Emperors and Me Episode 21 - 2
Images by : Mango TV
Luo Xi mulai memanfaatkan waktu nya dengan Qin Shang. Mereka berkencan dan menikmati waktu berdua.
Mereka pergi ke atap gedung dan melihat pemandangan dari atas.
“Sebenarnya, hingga hari ini, aku masih terus membohongi diriku sendiri kalau kau akan terus bersamaku. Tapi, Guo Yan memberitahuku kalau kau sudah tahu caranya kembali. Jadi, kau mempelajari ilmu bela diri, membaca buku dan mengumpulkan bibit untuk mempersiapkan diri menyatukan dunia ketika kau kembali. Kau sudah mempersiapkan masa depanmu tanpa ku, ketika aku masih berharap sesuatu seperti orang bodoh. Tapi tidak masalah, setidaknya kita sudah membuat banyak kenangan bahagia. Sekarang aku akan bisa mengucapkan selamat tinggal dengan senyuman. Ketika kau kembali nanti, kau pasti akan menjadi raja yang baik.”

“Luo Xi, aku membawamu kemari karena ada satu alasan penting. Aku benar-benar kau ingin mengingat tempat ini, tempat dimana kau di lahirkan dan di besarkan,” ujar Qin Shang dan memeluk Luo Xi dengan erat.
--
Luo Xi menandai tanda di kalendarnya. Sebentar lagi sudah akan genap 6 bulan sejak Qin Shang ke dunia itu.
Luo Xi mendapat telepon dari He Mo dan dia langsung menemuinya. He Mo ternyata sudah memutuskan untuk melakukan kegiatan relawan di Africa.
--
Qin Shang juga mulai mempacking barang-barangnya ke dalam kotak, ada bibit-bibit dan buku-buku. Tapi, selama menyusun barangnya dia malah teringat kenangannya dengan Luo Xi.
--

Murong sibuk menjalani pemotretan. Dan selama istirahat pemotretan, managernya menunjukkan video iklan waktu itu yang akan mulai di siarkan hari ini.
Tapi, video iklan itu batal di siarkan karena pihak Murong tidak suka.
Jingjing langsung menelpon Luo Xi dan memarahinya. Terpaksa, Luo Xi menelpon Murong dan meminta bantuan Murong agar video iklan itu bisa di siarkan.
“Malam ini kau ada waktu? Ayo makan malam bersama,” ajak Murong tiba-tiba dan tidak menjawab akan membantu Luo Xi. “Hari ini adalah hari QiXi, hari ulang tahunku.”
“Ulang tahunmu? Kenapa tidak memberitahuku sebelumnya? Aku akan membawa Guo Yan, Fei Yan dan Qin Shang untuk merayakannya bersama.”
“Ini adalah ulang tahunku pertama di dunia ini. Aku hanya ingin merayakannya bersamamu.”
Dan Luo Xi akhirnya setuju. Murong sangat senang mendengarnya.
Luo Xi juga mengirim pesan pada Qin Shang, memberitahu kalau Murong mengajaknya makan malam berdua malam ini.
--

Malam hari,
Luo Xi menuju tempat yang Murong ajak untuk ketemuan. Tapi, dia malah terjebak macet, jadi dia mengirimkan pesan suara kepada Murong.
Tidak lama, Qin Shang menelponnya.
 BERSAMBUNG

1 Comments

Previous Post Next Post