Type something and hit enter

By On


Network : TV Asahi
Mayu menutup pintu dan berjalan pergi dengan cepat. Dia sedih dan merasa tidak tahan kalau harus melihat Takuma mencium wanita lain.


Takuma mendekatkan wajahnya, dan Teru menutup matanya menunggu bibir Takuma menyentuh bibirnya. Namun Takuma merasa ragu dan diam tidak bergerak, merasakan hal itu Teru membuka matanya, kemudian dengan paksa dia ingin mencium Takuma. Tapi Takuma langsung menghindar, dan tanpa sengaja dia pun menyenggol vas bunga hingga terjatuh dan pecah.



Perawat masuk ke dalam dan melihat vas bunga yang pecah tersebut. Takuma merasa bersalah dan meminta maaf, lalu dia ingin membersihkan pecahan vas itu. “Jangan disentuh. Biar aku yang membersihkannya,” kata si Perawat. Lalu dia keluar dari dalam kamar.



“Kamu akan menjengukku lagi, kan?” tanya Teru dengan suara pelan. Dan Takuma menjawab tentu saja. “Kira- kira berapa kali lagi ya, kita bisa berjumpa?” canda Teru.

“Walau hanya bercanda, jangan bicara seperti itu,” balas Takuma, serius.



Teru mengangkat jari kelingkingnya dan meminta Takuma untuk berjanji bahwa Takuma pasti akan datang untuk menjenguknya lagi. Dan Takuma pun melingkarkan jari kelingkingnya sambil tersenyum mengiyakan.



Lalu secara tiba- tiba, Teru menarik Takuma ke arahnya dan mencium pipinya. “Hari ini cukup sekian. Sisanya nanti saja. Katakanlah dengan tegas, ya, bahwa kamu tidak menyukai Mayu,” kata Teru.

“Eh?”

“Kelanjutannya, setelah kamu katakan itu.”


Setelah Takuma pamit dan pergi meninggalkannya. Teru langsung berbaring. “Mayu, ya? … Pengganggu,” gumam Teru dengan nada kesal.



Pagi hari. Di dalam kelas. Mayu duduk termenung di bangkunya, dia mengingat kejadian semalam ketika Takuma mau mencium Teru. Dan melihat itu, Takuma menghampirinya, tapi karena tidak tahu harus berbicara bagaimana, maka dia pun berpura- pura beralasan bahwa dia mau meminjam buku catatan.

Lalu ketika Mayu menolak memberikan buku catatan kepadanya, Takuma pun berjalan pergi begitu saja dari dalam kelas.


Ritsu menghampiri Mayu, dan menanyakan apakah ada terjadi sesuatu antara Mayu dan Takuma. Sebab Mayu tampak sangat murung dan jutek.

“Begini, loh… Apakah kamu… membenciku?” tanya Mayu dengan pelan.

“Eh? Ya enggak, lah,” jawab Ritsu, merasa sedikit bingung di tanya itu.

“Kalau ditanya ‘apakah kamu membenciku’ oleh cewek yang padahal tak disukai olehmu, kamu harusnya menjawab ‘iya aku membencimu’!” teriak Mayu sambil memukul meja. Lalu dia pergi keluar dari kelas.

“Oh, ternyata begitu,” gumam Ritsu dengan polosnya.


Aku tidak bisa bertanya. Apakah kamu jadi mencium Teru atau tidak.



Padahal kuanggap Mayu itu berharga, tetapi apa yang telah kuperbuat ini?


Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 3

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Click to comment