Thursday, May 16, 2019

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 03-1

0 comments

Sinopsis Chinese Drama : Nice To Meet You Episode 03-1
Images by : Hunan TV
Wu Xiao Ci dan Gao Hui datang ke Perusahaan Fansi. Dan dir. Zhou yang bertanggung jawab untuk membawa Ny. Wu dan Gao Hui untuk berkeliling perusahaan. Ny. Wu memuji Fansi karena memiliki ruang operasi di dalam kantor, karena kalau perusahaan lain biasannya menempatkan ruang operasi di pabrik. Dia memuji Fansi yang pasti memiliki fasilitas kantor yang sangat komprehensif. Dir. Zhou membenarkan. Gao Hui tertarik untuk masuk dan melihat ke dalam ruang operasi.

Dir. Zhou mengizinkan, dan juga dia ingin Ny. Wu agar bisa memberikan masukan mengenai karya-karya desainer perusahaan mereka. Saat masuk, Dir. Zhou dengan sengaja hendak memperkenalkan Ny. Wu pada Wendy, dan Wendy bahkan sudah bersiap untuk menunjukkan karya desainnya. Akan tetapi, Ny. Wu mengabaikan-nya dan lebih tertarik pada karya desain Gao Jie.

Dia melihat gambar desain Gao Jie, dan bisa membayangkan jika gambar tersebut di realisasikan maka hasilnya akan bagus. Dalam hatinya, Ny. Wu memuji Fansi yang menemukan desainer berbakat.


Akan tetapi, Gao Hui malah menilai kalau karya desain Gao Jie mirip dengan karya desain ibunya. Dia menduga kalau Gao Jie pasti adalah penggemar ibunya. Dan Gao Hui bahkan bicara pada dir. Zhou seolah-olah Gao Jie meniru desain perhiasan milik ibunya. Ny. Wu menegur ucapannya, tapi Gao Hui terus saja memojokkan Gao Jie. Gao Jie mencoba menjelaskan pada Gao Hui, kalau dia tidak pernah meniru sama sekali desain Ny. Wu walaupun dia adalah penggemar. Menurutnya, Gao Hui menilai dia meniru karena dia membuat desain berdasarkan Kupu-Kupu, tapi desain struktur dan segalanya berbeda dengan karya Ny. Wu.
Tampak sekali kalau Gao Hui ini tidak mau kalah, dia terus memaksakan pendapatnya. Dia memojokkan terus menerus Gao Jie dan mematahkan semua penjelasan-penjelasan Gao Jie. dir. Zhou yang memang tidak suka dengan Gao Jie, lebih membela Gao Hui. Dia bahkan menyuruh Gao Jie berhenti berdebat dan terima saja masukan dari profesional seperti Gao Hui.
Mendengar Dir. Zhou menyebut nama Gao Jie, membuat Ny. Wu sediki terkejut. Di dalam hatinya, dia bergumam kalau itu nama yang sama seperti nama putri Pan Yue. Apa itu hanya kebetulan?
Dan Dir. Zhou mengajak Ny. Wu untuk melihat karya desain lainnya, yaitu Wendy. Dan Gao Hui menatap Gao Jie dengan pandangan tidak suka.
--
Saat sudah selesai berkeliling perusahaan, dan sebelum pulang, Ny. Wu meminta pada Dir. Zhou kalau dia ingin melihat informasi pribadi Jocelyn.
“Informasi Gao Jie?” tanya Dir. Zhou memastikan.
“Ya.”
“BIsa. Tidak masalah. Aku akan mengaturnya dang mengirimkan pada Anda.”
Setelah itu, Dir. Zhou pamit untuk masuk lagi ke dalam perusahaan. Setelah Ny. Wu dan Gao Hui menghilang dari pandangannya, dia baru bergumam heran kenapa ny. Wu ingin tahu informasi Gao Jie?
Diluar, Gao Hui bicara pada Ny. Wu kalau dia merasa dept. desain Fan Si tidaklah buruk. Tapi, dia merasa tidak tepat. Grup yang mendukung Fansi bergerak di industri keuangan, dan tidak memiliki pengalaman dalam bisnis perhiasan sama sekali. Dia tidak mau nantinya menghadapi sekolompok orang tua yang hanya tahu mengenai modal dan sedikit-sedikit sentimen di masa depan.
“Aku tahu. Aku mengajakmu berkeliling untuk membiarkan kau melihat bagaimana kompetitor lainnya. Lihatlah Jocelyn. Aku merasa desainnya menarik. Meskipun kau membuatnya kewalahan dengan kata-katamu, tapi kau juga perlu melihat sisi positif-nya. Tidak masalah perusahaan mana yang kita ajak bekerja sama, hal yang paling penting saat ini bagimu untuk muncul sebagai juara Kompetisi Desainer Kreatif. Ini akan menjadi dasar bagimu untuk memantapkan diri dalam industri ini. Apakah kamu tahu itu?
“Aku mengerti.”
--

Malam hari,
Yu Yi menelpon Yu Zhi kalau dia tidak bisa pergi menemui Gao Hui malam ini, karena tiba-tiba Nenek memintanya untuk menghadiri pertemuan di pabrik dengannya. Dan dia tidak bisa menolak hal itu. Yu Zhi heran karena hari sudah malam tapi masih ada rapat juga di pabrik? Yu Yi menjelaskan kalau hal ini sudah biasa setiap kali mereka akan melakukan peluncuran produk baru.
 Yu Yi juga memberitahu Yu Zhi kalau Gao Hui ini orang yang cukup sulit, jadi Yu Zhi harus bisa menyakinkan Gao Hui malam ini juga, dan buat koneksi agar mereka bisa membuat janji temu dengan Wu Xiao Ci. Yu Zhi mengiyakan.
--
Gao Hui sedang bermain billiard bersama seorang pria. Dia tampak sangat jago, hingga membuat si pria keringetan takut kalah. Semua yang menonton, bertepuk tangan untuk kehebatan Gao Hui. Dan Gao Hui malah mengajak taruhan, yang kalah yang akan membayar semua minuman yang ada.
Pria itu mencoba merayu Gao Hui. Dia sudah mengejar Gao Hui dari Amerika hingga ke Shanghai, apa Gao Hui harus tidak begitu berperasaan padanya? Gao Hui tidak peduli, dan pria itu juga sudah kalah dalam pertandingan ini.
“Memang semua pria itu menyedihkan,” ejeknya.
“Aku akan sedih kalau kau berkata begitu,” terdengar suara Yu Zhi. “Aku ingin bermain satu ronde untuk mewakili para pria.”
“Kau siapa?”
“Seseorang yang bisa menenangkanmu.”
Gao Hui tertawa sinis dan menerima ajakan Yu Zhi untuk bermain. Dia bahkan memperingati Yu Zhi untuk tidak menyesal karena sudah memberikannya kesempatan untuk memulai duluan. Gao Hui tampak sangat sombong dan yakin akan memenangkan permainan ini. Dia bahkan berkata kalau dia menang, dia akan mentraktir semua orang yang ada di sini.
“Jika kau ingin bertaruh, kau harus bersedia menerima kekalahan,” ujar Yu Zhi. “Tapi… Gadis cantik sepertimu membelikanku minuman, itu tidak adil. Jika aku menang, aku akan mentraktirmu makan malam.”
Dan karena ucapan Yu Zhi, membuat Gao Hui tidak fokus dan gagal memasukkan bola. Giliran Yu Zhi. Dan dengan lihainya, Yu Zhi berhasil memasukkan semua bola. Dia memenangkan pertandingan tersebut.
“Tapi membuat seorang gadis membayar bukan hal yang di lakukan seorang pria terhormat,” ujar Yu Zhi.
Semua bertepuk tangan atas kemenangan Yu Zhi, dan Gao Hui tampak sangat kesal karena kalah.
“Aku yang akan membayar semua minuman malam ini,” teriak Yu Zhi.
Dan kemudian dia mendekati Gao Hui, “ Jadi… bisakah aku mentraktirmu makan malam?”
Gao Hui tidak menjawab dan malah berjalan pergi. Yu Zhi mengikutinya. Gao Hui mengejek Yu Zhi yang sudah membayar semua minuman, apa masih ada uang untuk mentraktirnya makan malam?
“Jika uang ku tidak cukup, masih ada Yu Yi.”
“Yu Yi?” kaget Gao Hui. “Siapa kau sebenarnya?”
“Yu Yi dan aku memesan restoran minggu depan. Aku harap kau dan Ny. Wu Xiao Ci dapat hadir.”
“Apa?”
“Aku Yu Zhi. Yu Yi adalah kakak sepupuku. Senang bertemu denganmu,” perkenalkan Yu Zhi dan menyodorkan tangannya untuk bersalaman. Tapi, Gao Hui tidak menyambut uluran tangannya.
--
Minggu depan,
Yu Yi dan Yu Zhi sudah berada di restoran dan sudah menunggu lebih dari 1 jam, tapi Gao Hui dan Ny. Wu belum tiba juga. Pelayan bahkan sudah bertanya, apa makanan sudah bisa mulai di masak. Mereka meminta tunggu sebentar.
Yu Yi cemas dan hendak menelpon Gao Hui. Tapi, Yu Zhi melarang dan menyuruh menunggu saja. Jika mereka menelpon, nanti mereka bisa di kira tidak sabaran. Apalagi Yu Yi kan bilang kalau Gao Hui itu tidak suka kalah, dan dia sudah mengalahkannya waktu itu, jadi Gao Hui pasti akan datang.
Dan tidak lama kemudian, Gao Hui datang bersama Ny. Wu. Yu Yi dan Yu Zhi langsung menyambut mereka. Gao Hui menjelaskan kalau mereka terlambat karena dir. Jin dari perusahaan Furong Jewelries datang ke rumah mereka.
--
Di Fansi, Wendy menyombong mentraktir mereka semua makan siang karena telah terpilih mewakili perusahaan di Kompetisi Desain Kreatif tahun ini. Dia juga mengajak Gao Jie, tapi Gao Jie dengan sopan menolak. Wendy berkomentar kalau mengajak makan Gao Jie itu lebih sulit dari mengobati seorang jenderal yang tidak mau makan.
Dir. Zhou menghampiri Wendy dan menyuruhnya untuk sedikit mengubah sketsa. Wendy dengan manis mengajak dir. Zhou untuk ikut makan bersamanya. Dir. Zhou bersedia dan menyuruh Wendy pergi duluan.
Setelah Wendy pergi, dir. Zhou menghampiri Gao Jie. Dia menyindir Gao Jie sebagai pengadu hingga mengadu ke dept. HRD. Tapi sayangnya, manager dept. HRD adalah temannya. Dia secara tidak langsung menyindir Gao Jie yang tidak bisa beradaptasi dan tidak mengerti aturan kerja tersirat.
Gao Jie kali ini tidak diam. Dia mulai membahas semua sikap dir. Zhou yang menyulitkannya, contohnya dengan sengaja mengirimnya ke tambang berbaya saat di Thailand. Dia merasa kalau dir. Zhou sudah sangat keterlaluan. Dir. Zhou malah menantang Gao Jie melaporkannya lagi, bahkan jika sampai ke atasan pun, Gao Jie tidak akan mendapatkan apapun.
Dia juga mengejek desain Xue Hua milik Gao Jie waktu itu yang terlalu ‘dingin’. Lagipula, jika perusahaan mengirim Gao Jie ke Kompetisi Desain itu, apa Gao Jie yakin akna mampu menang? Putri dari Ny. Wu bahkan juga ikut berpartisipasi dan sudah pernah menang penghargaan di luar negeri. Sementara Gao Jie? Tidak ada pengalaman sama sekali. Jadi, dia menyuruh Gao Jie untuk menggunakan otaknya sebelum melakukan apapun.
Gao Jie jelas sangat tersinggung, tapi tidak bisa membantah apapun.
--
Yu Yi dan Yu Zhi langsung membahas kerja sama dengan Ny. Wu. Ny. Wu menjelaskan kalau produk Rui Hua selama beberapa dekade ini adalah produk emas. Dan Rui Hua merupakan perusahaan yang cukup di perhitungkan.
“Tapi, di bidang perhiasan dengan desain tertanam, Rui Hua selama ini nyaris tidak memuaskan,” jelas Ny. Wu. “Di bandingkan dengan perusahaan lain, perbedaaannya masih sangat besar.”
Yu Yi membenarkan penilaian Ny. Wu, dan karena itu dia dan Yu Zhi memutuskan untuk mengikuti perkembang tren zaman ini. Dan karena itu mereka mengajak Ny. Wu untuk berkolaborasi dengan mereka. Yu Zhi menambahkan kalau mereka sudah melakukan riset bahwa selama 5 tahun terakhir, semua karya Ny. Wu menggunakan rubi merah kualitas terbaik dari Asia Tenggara. Dan untuk menunjukkan ketulusan mereka, mereka telah menandatangani perjanjian kolaborasi dengan tambang Astor di Asia Tenggara.
Yu Zhi memperlihatkan kontrak kerja sama tersebut kepada Ny. Wu. Dan Ny. Wu tampaknya tertarik. Tapi, dia terus bersikap tidak peduli.
“Tapi, aku mendengar bahwa Mu Zi Yun dari perusahaan kalian memiliki kendali atas seluruh rangkaian produk. Itu juga karena Mu Zi Yun tidak menganggap produk perhiasan tertanam bernilai tinggi sehingga mereka tidak pernah di produksi. Bagaimana kau bisa menjamin bahwa setelah kami berkolaborasi denganmu, Rui Hua akan melakukan upaya habis-habisan untuk mendukung Cinian?” tanya Ny. Wu.
Dan Yu Yi langsung menunjukkan salinan dari rencana terperinci yang telah mereka buat. Mereka menjamin akan menyediakan sumber daya terbaik di Cinian, pasar serta rantai penjualan dan pasokan.
“Hui Hui akan mengambil bagian dalam Kompetisi Desainer Kreatif segera. Aku pikir ini adalah masalah yang lebih penting,” ujar Yu Yi.
“Senior, kau bicara seolah aku akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.”
“Aku sudah mendengar dari kakakku, bahwa ketika kau kuliah, kau memenangkan hadiah kedua untuk kompetisi Angkatan Baru di seluruh Amerika, serta hadiah Tren Baru untuk perhiasan. Ini adalah kompetis pertama yang kau ikuti sejak kau kembali. Kami berdua sudah menyusun rencana. Kami berharap dapat membantu kau dalam perjalananmu menjadi juara,” ujar Yu Zhi.
“Aku perlu meminjam kekuatan dari kalian? Apa maksudmu kalau berdasarkan kemampuanku yang sebenarnya, aku tidak bisa menjadi juara?”
“Kalian baru kembali dari Amerika. Kalian masih tidak mengerti banyak tentang pasar di negara ini serta lingkungan di sekitar pesaing. Kami beruda berharap dapat memberimu kekuatan kecil.”
Dan tampaknya, ny. Wu dan Gao Hui jadi tertarik. Apalagi, Gao Hui yang tampaknya menyukai Yu Zhi.


No comments:

Post a Comment