Thursday, May 23, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 1 - part 3

0 comments


Sinopsis Angel’s Last Mission : Love Episode 1 – Part 3
Network : KBS2
Didalam kamar. Yeon Seo meremas sapu tangan L. Dia bertanya- tanya siapa L.
L berdiri dibawah lampu penerangan jalan. Dan melihat untuk memastikan dirinya tidak memiliki bayangan. Kemudian saat sebuah mobil lewat, dia mengulurkan tangannya, tapi mobil itu tidak berhenti. “Tidak ada bayangan. Dan aku tidak bisa dilihat. Jadi bagaimana wanita itu tahu?” gumam L, merinding sendiri teringat tentang Yeon Seo.
Lampu penerangan tiba- tiba meledak, dan padam. Lalu mobil yang melewatinya berhenti. Penumpang dan pengemudi bertukar posisi. Kemudian mobil itu kembali berjalan. Melihat itu, L hanya diam saja, kemudian dia berjalan perlahan.

Ternyata mobil tersebut habis menabrak seekor kucing. L mendekati kucing tersebut, dan bertanya kepadanya, “Klien ku. Apa kamu masih hidup?” tanyanya. Dan kucing itu mengeong.

Didalam mobil. Ni Na merasa syok dan bersalah sehabis menabrak seekor kucing. Dan Ru Na menenangkannya, dia menjelaskan bahwa dia sudah melaporkannya, jadi nanti akan ada orang yang mengurus kucing tersebut. Lalu Ru Na memberikan minuman kepada Ni Na.
Ni Na masih merasa tidak tenang, dia ingin memastikan dan menguburkan kucing tersebut. Dia memohon pada Ru Na agar mereka kembali ke tempat barusan.

Ru Na menepikan mobilnya. Dia melepaskan sabuk pengamannya, dan menghadap ke arah Ni Na. Dia meminta Ni Na untuk berhenti menangis, karena itu hanya sebuah kecelakaan, Ni Na tidak membunuh kucing itu. Tapi Ni Na masih khawatir.
“Besok adalah pertunjukan mu. Kamu tidak boleh membiarkan hati dan tubuh mu gemetar. Jadi minum ini dan tidurlah ya, Odette,” kata Ru Na menenangkan. Dan Ni Na mengiyakan. Lalu Ru Na pun kembali menyetir.

Hoo memuji betapa manisnya anak- anak kucing yang dibawa oleh L. Menurutnya itu lebih manis daripada L. Tapi meskipun begitu, dia tidak menerima sikap L yang terlalu agak suka ikut campur. Dan L langsung membungkuk meminta maaf. Lalu dengan tajam, Hoo menatap kearah L.
“Tapi kan mereka manis. Matamu saja penuh dengan cinta barusan,”  kata L, membela diri.
“Aku sudah menyuruhmu untuk berhenti mencampuri hidup,” balas Hoo, tegas.

L beralasan bahwa itu adalah sifat alami nya sebagai malaikat, yaitu untuk saling mengasihi. Jadi dia hanya mengikuti instingnya. Dan Hoo mengerti, itulah mengapa L mendorong seorang anak berumur 17 tahun masuk ke dalam got.
“Mendorong? Aku tidak pernah menyentuh manusia. Dan dia membuly teman- temannya,” kata L, membela diri. Dia benar tidak menyentuh, tapi dia menggunakan kekuatannya.
“Bukan itu saja. Kamu membuka kandang di truk yang penuh anjing, dan membiarkan mereka melarikan diri,” kata Hoo.
“Itu karena mereka akan dijual di pasar anjing. Itu illegal, dan mereka disiksa,” balas L.
Dengan tenang, L lalu mengatakan bahwa lagian sudah waktu nya untuk naik ke atas besok. Dan mendengar itu, Hoo merasa lelah berurusan dengan L, karena itu sangat menyebalkan.

L tiba- tiba teringat sesuatu, yaitu tentang Yeon Seo yang bisa menyentuhnya. Jadi dia pun bertanya kepada Hoo. Dan mendengar pertanyaan itu, dengan curiga Hoo bertanya, apakah L ada menyentuh manusia. Karena jika iya, maka L bisa langsung menghilang seperti asap dan debu sekaligus.

“Aku hanya punya 24 jam yang tersisa. Tidak ada yang akan terjadi,” kata L dengan yakin.
“Aku takut karena kamu memiliki 24 jam lagi,” balas Hoo.
“Ya, ya. Aku akan berhati- hati.”
L kemudian teringat tentang betapa kuat dan kasarnya perkataan Yeon Seo saat berbicara. Dan disaat itulah, dia tersadar kemana sapu tangannya. Karena seharusnya itu berada di dalam saku bajunya, tapi sekarang itu menghilang.

Lonceng berbunyi. “Apa kamu dengar itu? Ini sudah tengah malam. Jangan telat,” kata Hoo, memperingatkan L.
“Yes, sir. Saya pasti akan kembali sebelum lonceng berbunyi 12 kali,” balas L sambil berjalan mundur. Mau pergi dari sana.

No comments:

Post a Comment