Wednesday, July 10, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 28 - part 2

0 comments

Sinopsis Angel’s Last Mission : Love  Episode 28  – Part 2
Network : KBS2

“Jadi apa yang mereka inginkan?” tanya Kang Woo kepada si Pria besar.
“Mereka tidak mengatakannya. Mereka hanya selalu memberinya uang,” jelas Kim Dan, karena si Pria besar yang duduk disebelahnya hanya diam saja.

Kang Woo mengusulkan agar mereka melaporkan kejadian ini, dan Kim Dan membalas bahwa mereka belum bisa karena mereka masih belum memiliki bukti yang kuat. Kemudian Kim Dan menyuruh agar si Pria besar terus menemui Ru Na.
“Bisakah aku melakukannya?” tanya si Pria Besar, gugup.
“Serta laporkan kembali kepadanya,” jelas Kim Dan sambil menatap ke arah Kang Woo. Lalu dia menyuruh si Pria besar untuk boleh pergi.

Setelah si Pria besar pergi, Kang Woo bertanya apakah Kim Dan yakin untuk melepaskan si Pria besar begitu saja. Karena bisa saja si Pria besar memberitahu Ru Na tentang mereka.
“Kuharap begitu. Maka dia akan berhenti,” kata Kim Dan.
“Dia tidak akan berubah. Dia akan mengganti anak buah atau metodenya,” balas Kang Woo.

Kim Dan tahu, itulah sebabnya dia menyerahkan si Pria besar dalam kendali Kang Woo. Mengenai Ru Na, dia yang akan mengurusnya.
“Apa maksudmu?” tanya Kang Woo, tidak mengerti.
“Jangan cemas,” jawab Kim Dan sambil tersenyum.
“Tidak mungkin, bukan? Malaikat tidak boleh mencampuri kehidupan manusia.”

“Mereka juga tidak boleh jatuh cinta. Aku malaikat yang sudah buruk. Aku tidak takut. Ingat saat kamu bilang bisa membunuh siapapun demi Yeon Seo? Jangan lakukan itu. Teruslah hidup. Lakukanlah itu dan temanin Yeon Seo,” jelas Kim Dan.

“Apa maksudmu?” tanya Kang Woo, tidak mengerti.
“Balet. Buatlah dia bersinar secerah mungkin. Kumohon.”

Distudio latihan. Yeon Seo mengingat kembali perkataan Hoo.
Ni Na datang. Melihat dia, Yeon Seo langsung menyuruhnya untuk melakukan pemanasan. Dan Ni Na membalas bahwa dia sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya, jadi dia tidak akan menari balet lagi.

“Kamu dengar perkataanku? Hukumlah dirimu dengan melihatku setiap hari,” kata Yeon Seo dengan tegas sambil memegang bahu Ni Na.
“Kenapa kamu melakukan ini?” tanya Ni Na, takut.
“Kamu harus berlatih. Jika tidak, siapa yang akan menjadi Giselle?”

Ni Na bingung, dan bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi. Dan Yeon Seo menjawab bahwa ini hanya untuk berjaga- jaga saja. Jadi sebagai penari pengganti, Yeon Seo ingin Ni Na untuk bersiap- siap.
“Aku ingin kamu yang menggantikanku. Ganti baju mu,” kata Yeon Seo.

Yeon Seo kemudian mulai melatih Ni Na caranya menarikan Giselle dengan baik. Dan dengan sangat baik, Ni Na mengikutinya.

Dihalaman rumah. Ketika melihat Yeon Seo sudah pulang, Kim Dan langsung menghampirinya dan memeluknya. Dan mencium aroma pada tubuh Kim Dan, Yeon Seo bertanya, apakah Kim Dan baru minum- minum. Dan Kim dan mengiyakan, lalu dia meminta maaf karena sudah membuat Yeon Seo pulang sendirian.
“Aku lebih menyesal karena berlatih bahkan semalam sebelum pernikahan kita,” kata Yeon Seo.

“Apa kamu sudah siap? Aku sungguh ingin melihat pertunjukanmu. Aku sungguh ingin melihatmu menari di panggung,” jelas Kim Dan.
“Kamu bisa melakukannya,” balas Yeon Seo sambil memeluk erat Kim Dan.
“Ya. Aku bisa melakukannya.”

No comments:

Post a Comment