Wednesday, July 24, 2019

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 2 - part 4

0 comments

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 2 – part 4
Network : OCN
Direstoran. Young Hye mengangkat gelas nya dan mengajak mereka semua untuk bersulang bersama. Dan tampak semangat mereka mengangkat gelas mereka.
“Untuk semester yang bebas kecelakaan! Bersulang!” seru Young Hye. Lalu mereka semua pun bersulang dan minum bersama.
Young Hye dengan perhatian mengatakan bahwa So Hyun pasti kesulitan untuk menjadi guru BK. Lalu dia menuangkan minuman untuk Young Hye. Dan So Hyun menerima minuman tersebut dengan sopan.

Young Hye : “Kamu menakjubkan. Aku sangat khawatir kamu mungkin menolak pekerjaan itu. Sepertinya kamu sangat peduli kepada para siswa.”
So Hyun : “Tentu saja aku peduli. Aku ingin melihat siswaku lulus.”

Young Hye kemudian menuangkan minuman untuk Hye Soo. Dan melihat hal tersebut, Woo Jin menjelaskan kepada Kang Jae bahwa lomba minum yang mengerikan akan terjadi lagi. Mendengar itu, Kang Jae merasa bingung apa maksudnya.

“Dia memilih dua orang dan terus menuangkan minuman untuk mereka sampai salah satunya pingsan. Jika keesokan harinya mereka terlambat karena pengar, dia akan merundung mereka dan bilang mereka tidak punya semangat. Dia itu mesum,” jelas Woo Jin kepada Kang Jae.
“Ooh.”

Young Hye : “Bu Ha, jika kamu menyulitkan sekolah lagi dengan dalih konseling siswa, aku tidak akan tersenyum seperti ini. Kamu tahu maksudku, bukan?”
So Hyun : “Ya, tentu saja,” jawabnya dengan kaku.

Young Hye kemudian menuangkan minuman untuk So Hyun lagi. Dan dengan ragu, So Hyun pun berniat untuk meminumnya. Tapi sebelum itu terjadi, Kang Jae datang mendekat dan menyelamatkan mereka berdua.
Kang Jae dengan manja meminta Young Hye untuk menuangkan minum juga. Dan dengan senang hati, Young Hye menuangkannya. Lalu dengan segera, So Hyun pun menggunakan kesempatan itu untuk membuang minuman didalam gelas nya, dan Hye Soo membantunya.

Kang Jae menghabiskan minumannya dalam sekali teguk. Lalu dia memuji betapa enaknya minuman yang dituangkan oleh Young Hye. Kemudian dia menawarkan diri untuk menuangkan minuman bagi Young Hye juga. Tapi minuman yang akan dituangkannya adalah minuman special yang telah dibawa nya.

“Sepupuku mengirimkan ini, katanya ini minol yang terkenal untuk wanita cantik. Menurutku ini minuman yang sempurna untuk Anda, Bu Jun,” kata Kang Jae, bermulut manis kepada Young Hye.
“Pak Gi, kamu pintar bicara. Tuangkan dengan baik untukku,” kata Young Hye, senang mendengar pujian tersebut.
Melihat itu, So Hyun serta Hye Soo tersenyum.

Setelah Young Hye minum, dia memuji betapa cantiknya minuman itu. Dan Kang Jae langsung membalas bahwa Young Hye juga cantik. Lalu So Hyun serta Hye Soo langsung bertepuk tangan sambil tersenyum membenarkan itu. Sehingga Young Hye tambah merasa senang.


Byung Ho mencuri minuman kaleng di dalam supermarket. Dia memasukan semua minuman tersebut ke dalam tasnya, lalu dia pergi sambil menghela nafas seolah dia merasa sangat lelah.

Pesta selesai, karena Young Hye sudah sangat mabuk. Dengan senang, para guru memuji betapa hebat nya Kang Jae yang sudah menyelamatkan mereka semua, sehingga mereka bisa pulang setelah ronde pertama.
“Kamu bekerja dengan baik di hari pertamamu,” puji So Hyun kepada Kang Jae. Setelah semua guru pulang duluan menaiki taksi.
“Kamu juga bekerja dengan baik.,” balas Kang Jae, sopan.

So Hyun kemudian mengajak Kang Jae untuk meminum bir bersama, dan dia yang akan mentraktir Kang Jae. Tapi dengan sopan, Kang Jae menolak, karena mulai besok pagi dia akan mengawasi para siswa. Jadi dia memilih untuk pulang lebih awal.
“Kamu akan mengawasi para siswa?” tanya So Hyun, kagum.
“Ya. Aku ingin memulai hariku dengan para siswa,” jawab Kang Jae, kemudian dia menghentikan taksi yang lewat dan pamit pulang.

“Pak Gi benar-benar peduli kepada para siswa. Baiklah. Aku juga harus bekerja keras. Aku akan mengelola pusat konseling dengan baik. Aku bisa!” kata So Hyun, menyemangati diri sendiri, ketika Kang Jae telah pergi.

Kang Jae menyuruh supir untuk mengantarkannya ke SMA Cheonmyung. Dia melepaskan kacamata yang dipakainya, dan melonggarkan dasi nya.

No comments:

Post a Comment