Saturday, August 17, 2019

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 9 - part 4

0 comments

Sinopsis K- Drama : Class Of Lies Episode 9 – part 4
Network : OCN

So Hyun menunggu diluar kamar. Dan ketika Byung Ho keluar, So Hyun menanyakan apakah Byung Ho baik – baik saja. Dan Byung Ho mengiyakan, lalu dia mengakui bahwa benar dia ada menemui Han Su di penjara, dan dia akan memberitahukan apa yang dibicarakannya dengan Han Su.

Direstoran. Do Jin menanyakan, kenapa tiba- tiba Ki Hoon ingin makan bersama. Dan Ki Hoon menjawab bahwa karena Do Jin terlalu sibuk,  maka dia jarang bertemu dengan Do Jin, lalu karena ujiannya sudah selesai, dia berpikir untuk harus makan bersama. Mendengar itu, Do Jin tersenyum senang, dan mengiyakan.
“Bagaimana ujianmu? Sulitkah?” tanya Do Jin, perhatian.
“Lancar. Aku bisa mengerjakannya,” jawab Ki Hoon.
“Begitu, ya. Kamu pasti tahu jawaban untuk tiap soal. Jika ada yang salah, itu pasti tidak sengaja. Ayah berharap kamu bisa mendapat posisi teratas.”

Selagi Do Jin sedang makan, Ki Hoon mulai berbicara lagi. Dia membahas tentang kontes memotret yang berhasil di menang kan nya tahun lalu. Dan hadiah kemenangannya, dia berikan ke hotel tempat mereka makan sekarng.
Do Jin : “Tentu saja. Ayah ingat itu.”
KI Hoon : “Sayang sekali Ayah tidak bisa hadir. Aku ingin sekali Ayah hadir saat aku menerima hadiahnya.”
Do Jin : “Benar. Sayang sekali hari itu ayah ada rapat penting. Pasti menyenangkan melihat putra ayah menerima hadiah itu.”

Mendengar jawaban itu, Ki Hoon teringat tentang Do Jin yang datang ke hotel, tempat dimana Su Ah serta Tae Seok berada. Lalu Ki Hoon pun mulai membahas tentang Tae Seok. Dengan berpura- pura polos, dia menanyakan kenapa Tae Seok bersikap seperti itu kepada Do Jin pada acara resital. Dan apakah Do Jin akan diam saja.
“Anggap saja itu gonggongan anjing gila. Jangan khawatirkan itu,” kata Do Jin.
“Mana bisa begitu? Ayahku, yang amat kuhormati, dipermalukan di depan banyak orang. Jika Ayah tidak menghukumnya, aku akan... “ balas Ki Hoon.

Do Jin menggebrak meja dengan keras. Dia menyuruh Ki Hoon untuk fokus belajar saja, dan biarkan orang dewasa yang mengurus masalahnya sendiri.
“Ayah ada disana. Ayah ada di hotel malam itu. Begitu juga dengan Lee Tae Seok dan Su Ah. Kenapa Ayah membohonginku? Apa yang Ayah lakukan di hotel malam itu? Itu bukan urusanmu. Biar orang dewasa yang mengurusnya. Ayah pikir kata-kata itu akan membuatku lupa ? Ini membuatku gila! Siapa yang membunuh Su Ah? Apa hubungannya dengan Lee Tae Seok? Ayah juga. Ada apa antara Ayah dan Su Ah?” tanya Ki Hoon dengan geram. Dia berusaha untuk menahan kekecewaan dan kekesalannya.


“Kamu..” balas Do Jin, berdiri. Dan Ki Hoon ikut berdiri, lalu dia pergi dari sana.

Ki Hoon melongggarkan dasi nya, dan berjalan tanpa tentu arah di jalanan. Dia mengingat kejadian nya bersama Su Ah didalam ruangan klub.

Flash back
Su Ah mendorong dan menampar Ki Hoon yang ingin melecehkannya. “Kamu gila, ya? Kamu bilang ada sesuatu yang harus kemau katakan. Jangan lakukan ini lagi. Aku tidak akan tinggal diam.”

“Kamu akan mengadu ke Kepala Pelayan Lee atau apa? Kenapa kamu arogan sekali? Kamu menemui pria tua di hotel,” teriak Ki Hoon sambil membuang semua foto yang diambilnya kehadapan Su Ah langsung.

Melihat semua foto itu, Su Ah mengomentari betapa mengerikan serta menjijikannya Ki Hoon, karena telah memotretnya secara diam- diam. Dan Ki Hoon mengancam akan menyebarkan foto tersebut.
“Lantas semua orang akan tahu kamu memotretku diam-diam!” teriak Su Ah. “Kamu tidak keberatan? Sekalipun ayahmu, presdir firma hukum itu, tahu?”

Ki Hoon menarik tangan Su Ah yang mau pergi begitu saja. Dia mendorong Su Ah ke sofa. “Ya, kamu benar. Kita berdua tidak akan lolos. Lantas, kenapa kita tidak membuat rahasia lain saja?” katanya.
Dengan ketakutan, Su Ah menangis, berteriak, dan memberontak.

Han Su yang kebetulan lewat dan mendengar suara itu, ketika dia masuk ke dalam ruangan dan melihat kejadian tersebut. Dia langsung mengumpat dan menendang Ki Hoon menjauh dari Su Ah. Lalu dia memukul Ki Hoon hingga berdarah.

“Hentikan. Aku baik- baik saja,” kata Su Ah. Dan Han Su pun  berhenti.
Ki Hoon tertawa, dan memberitahukan tentang Su Ah yang menemui pria paruh baya di hotel serta tentang Su Ah yang di sponsori oleh Tae Seok. Mendengar itu, Han Su menyuruh Ki Hoon untuk berhenti berbicara omong kosong. Dan Ki Hoon pun menunjukan foto Su Ah yang sedang berada di kolam berenang dengan Tae Seok.

“Ini tidak benar, bukan? Ini bukan kamu. Dia bohong, bukan? Dia hanya memerasmu...” tanya Han Su. Dan Su Ah hanya diam saja.
“Aku tidak sanggup melihatnya. Ini terlalu menyedihkan. Dia sangat andal menggoda pria,” kata Ki Hoon, tertawa. “Hanya ini yang kamu kuasai lebih baik dariku, bukan? Bermain fisik. Maaf, tapi begitu ayahku tahu siapa yang membuat wajahku begini, kamu akan diusir dari sekolah dan membusuk di penjara remaja,” ancam Ki Hoon.
Dan Han Su sama sekali tidak peduli tentang dikeluarkan dari sekolah. Dia memukul Ki Hoon lagi, hinga Ki Hoon semakin terluka parah.

Su Ah menghentikan Han Su, dan mengajak nya untuk pergi. Namun sebelum pergi, Su Ah memberikan peringatan kepada Ki Hoon. “Jika sesuatu menimpa Han Su karena masalah ini, aku akan menuntutmu. Atas perekaman ilegal dan percobaan pemerkosaan.”
Lalu setelah mengatakan itu, Su Ah serta Han Su pun pergi meninggalkan Ki Hoon yang tertawa ironis.
Flash back end
“Kenapa semuanya menjadi begini?” gumam Ki Hoon, bertanya.

No comments:

Post a Comment