Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 13 part 4

 



Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 13 part 4

Original Network : tvN

Ji Won pulang ke rumah. Dia mengambil sidik jari Hyun Su dan mencocok kan nya dengan sidik jari pembunuh Soon Young. Dan hasil nya cocok. Mendapatkan hasil itu, Ji Won merasa terkejut dan sedih.

“Ibu, ini aku,” kata Ji Won, menelpon Ibunya. “Hee Sung tidak akan bisa menjemput Eun Ha dari TK hari ini. Bisakah Ibu yang menjemputnya?” pintanya.


Hee Sung asli mendekati Mi Ja yang berdiri merenung di depan jendela. “Mayatnya ditemukan. Polisi akan segera menelepon. Sama seperti sejauh ini, pertahankan kerja keras Ibu,” katanya.

Mendengar itu, Mi Ja teringat akan sikap perhatian Hyun Su kepadanya, dan dia merasa sangat bersalah. Tapi pada akhirnya, dia memilih anak nya sendiri, yaitu Hee Sung asli.


Hyun Su terus berpikir keras, apa yang sebenarnya si Komplotan rencana kan. Tapi dia sama sekali tidak bisa memikirkan apapun. Lalu diapun menghubungi Sang Cheol, menggunakan ponsel yang pernah di terimanya dulu.


Ponsel Sang Cheol berbunyi, tapi Sang Cheol sedang tidak berada ditempat. Jadi Mi Sook yang mengangkat telpon dari Hyun Su itu. “Aku Jung Mi Sook. Mungkinkah kamu keluargaku?” tanyanya.



“Kamu bilang siapa dirimu? Bu Jung Mi Sook?” tanya Hyun Su, terkejut.

“Ya. Pak Yeom baru saja keluar untuk ke toilet.”

“Di mana… Di mana kamu sekarang?” tanya Hyun Su, berusaha untuk bersikap tenang.

“Aku bisa melihat banyak pohon,’ jawab Mi Sook. Lalu tiba- tiba Sang Cheol datang dan mematikan telpon itu.

Hyun Su mencoba menghubungi kembali, tapi tidak ada yang mengangkat sama sekali.



Ji Won menghampiri Hyun Su. “Apakah ke Makmun-dong?” tanya nya secara langsung. Dan Hyun Su membenarkan. “Kami menemukan mayat yang dikubur di bukit di Makmun-dong. Korbannya adalah Park Soon Young. Dia tuli dan bekerja sebagai pembantu. Tugasnya adalah merawat seseorang yang terbaring koma. Dan majikannya adalah Direktur Baek Man Woo. Kami menemukan sidik jari korban dari perekat yang digunakan untuk mengikatnya. Sidik jari itu ternyata milikmu,” jelas nya dengan gemetar. Karena dia masih merasa sulit untuk percaya.

Detektif Choi mengunjungi Mi Ja, dan bertanya tentang, kapan Soon Young meninggalkan rumah. Dan Mi Ja berbohong. Dia menjawab bahwa Soon Young pergi sekitar pukul 19.30, karena Soon Young merasa tidak enak badan. Soon Young pergi menaiki taksi.



Flash back

“Ibu hanya perlu naik taksi di depan rumah kita dan turun di depan rumahnya. Mudah, bukan?” kata Hee Sung asli, menjelaskan rencana nya.

Flash back end


Didalam kamar. Hee Sung asli mengintip dan mendengarkan pembicaraan antara Mi Ja dan Detektif Choi.


Mi Ja menyadari hal tersebut.

“Tampaknya Anda tahu pelakunya. Adakah yang terlintas di benak Anda?” tanya Detektif Choi.

“Ya. Ada seseorang. Hanya satu orang.”


Detektif Choi menghubungi Detektif Im dan menanyai tentang Ji Won.

Mendengar itu, Detektif Im merasa heran, begitu juga dengan Woo Cheol. “Jae Seop. Katakan apa yang terjadi,” perintah Woo Cheol dengan tegas.



“Pak, kamu tidak akan percaya apa yang akan kukatakan kepadamu sekarang,” jawab Detektif Choi, merasa dilema.

Saat mendengar seluruh cerita Detektif Choi, Woo Cheol merasa sangat terkejut. “Apa kamu berharap aku memercayainya? Bagaimana… Bagaimana aku bisa percaya bahwa suaminya adalah Do Hyun Su?”

Mendengar itu, Detektif Im juga terkejut.




Ji Won mengajak Hyun Su untuk ikut ke kantor polisi dengan nya. Dan Hyun Su menolak, karena bukan dia yang membunuh Soon Young. Tapi Ji Won tetap ingin Hyun Su ikut dengan nya. Dan dengan pasrah, Hyun Su pun mengulurkan kedua tangan nya. Lalu Ji Won pun memasangka borgol di tangan Hyun Su.

Disaat itu, tiba- tiba saja Hyun Su teringat akan perkataan Do Min Seok dulu.


Flash back

“Kukira ibumu juga mencintai ayah. Tapi dia jatuh cinta dengan ilusi. Dia tidak bisa menerima ayah apa adanya. Pada akhirnya, dia meninggalkan kalian dan lari dari ayah. Cinta bisa menjadi sangat licik. Itu sangat licik. Itu membuatmu berpikir bisa memecahkan segalanya. Tapi pada akhirnya, itu mengkhianatimu. Hyun Su, dengarkan ayah baik-baik. Saat kelak kamu terdorong untuk memercayai seseorang, itu berarti kamu melemah. Sesederhana itu,” kata Do Min Seok.

Flash back end


Ji Won heran melihat Hyun Su menatap ke arah tempat yang kosong dengan tatapan kesakitan. “Sayang,” panggilnya.


“Apa kamu memercayaiku?” tanya Hyun Su, tiba- tiba. Dan Ji Won merasa bingung. “Atau jauh di dalam hati, kamu meyakini aku bisa saja membunuhnya? Jika kamu tidak memercayaiku bagaimana orang lain akan memercayai perkataanku?” tanyanya, paranoid.



Detektif Choi tiba- tiba menelpon, dan Ji Won pun mengangkatnya.

Ji Won memberitahukan lokasinya, ketika Detektif Choi bertanya. Dan mendengar itu, Hyun Su merasa panik. Dia mengambil pisau dan menahan Ji Won.

“Apa yang kamu lakukan?” tanya Ji Won, heran.

“Mulai sekarang, aku tidak akan memercayai siapa pun.”


Detektif Choi, Detektif Im, dan Woo Cheol, serta para polisi sampai dirumah Ji Won. Tapi ketika mereka sampai disana, Ji Won sama sekali tidak ada. Lalu mereka pun memeriksa CCTV yang berada di dalam rumah.


Hyun Su menahan Ji Won dan mengarahkannya untuk berjalan ke arah monitor CCTV. Lalu dia menyuruh Ji Won untuk mencabut semua kabel yang terhubung dengan perekam CCTV. Ada empat kabel.





Post a Comment

Previous Post Next Post