Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 16 part 3

 

Sinopsis K- Drama : Flower Of Evil episode 16 part 3

Original Network : tvN

Ketika Hyun Su pulang, Moo Jin langsung mengomelinya dengan kesal. Karena Hyun Su membeli terlalu banyak makanan dan memenuhi seluruh isi kulkas nya. Dan itu membuat nya takut. Sebab melihatnya saja membuat nya ingin muntah.


“Kenapa kamu terus membeli makanan yang tidak kamu makan?” tanya Moo Jin, kesal.

“Apa yang bisa kulakukan? Aku terus membelinya setiap kali melihatnya,” jawab Hyun Su dengan sedikit perasaan bingung  kepada dirinya sendiri.

“Itu penyakit.”

Moo Jin kemudian memperhatikan Hyun Su dan melihat bahwa Hyun Su tampak seperti barusaja menangis, dan diapun merasa ingin tahu. Tapi Hyun Su menolak untuk memberitahu. Dan Moo Jin pun menebak, apakah ini karena Jin Tae menolak untuk bersaksi. Dan Hyun Su menjawab tidak, karena Jin Tae bersedia untuk bersaksi. Mengetahui itu, Moo Jin merasa kalau itu adalah kabar baik, tapi kenapa Hyun Su malah menangis. Dan Hyun Su diam.


“Detektif Cha akhirnya memukulmu,” tebak Moo Jin.

“Seandainya dia memukulku. Aku harus bicara dengannya soal anak kami setelah sidang berakhir. Memikirkan akan bertemu dia lagi karena itu membuatku frustrasi,” jelas Hyun Su dengan murung. “Apa gunanya menemui ayahnya yang tidak mengingatnya?”


Dengan perhatian, Moo Jin menanyai, apa yang akan Hyun Su lakukan. Dan Hyun Su menanyai pendapat Moo Jin, bila dia memberikan warisan nya kepada Eun Ha dan mengakhirinya dengan itu, akankah Eun Ha terluka.


Ji Won menghirup aroma pakaian Hyun Su dengan rasa penuh kerinduan.


Ji Won kemudian memeriksa hasil wawancara dengan Jin Tae barusan. Dan mengingat penjelasan Hyun Su tentang alasan kenapa dia mau memaafkan Jin Tae.


Ji Won kemudian menemani Eun Ha.

“Apakah Ibu dan Ayah akan bercerai?” tanya Eun Ha dengan sedih. “Saat aku bilang aku Cha Eun Ha sekarang, anak-anak bilang Ibu dan Ayah bercerai.”

“Itu tidak benar,” jawab Ji Won, menenangkan.

“Lalu kenapa Ayah tidak pulang?”


Dengan sedih, Ji Won menjelaskan kepada Eun Ha. Dia ingin Hyun Su untuk hidup bahagia, karena Hyun Su tidak pernah hidup sebagai dirinya sendiri. Karena itu dia ingin membebaskan Hyun Su.

Ji Won mengunjungi Hae Su dipenjara. Dia ingin berterima kasih, karena Hae Su telah berkorban besar pada malam itu. Dan Hae Su menjelaskan bahwa pada malam itu, dia sungguh ingin melindungi Ji Won dan Eun Ha bagaimanapun caranya. Lalu berkat itu, dia jadi bisa agak menyukai dirinya sendiri sekarang.


Ji Won kemudian membahas tentang Hyun Su. Dia ingin membiarkan Hyun Su untuk pergi, menurutnya ini adalah tindakan yang benar untuk mereka berdua. Dan Hae Su mengerti, serta dia berharap agar Ji Won tidak terlalu menderita.


Keputusan juri dan hakim. Tindakan terdakwa Do Hae Su dianggap sebagai pembelaan diri. Mendengar keputusan itu, Moo Jin merasa sangat senang dan bersemangat.


Melihat berita dimedia bahwa Hae Su tidak akan dihukum. Woo Cheol, Detektif Choi, dan Detektif Im, mereka turut merasa senang terhadap bebasan Hae Su.

Post a Comment

Previous Post Next Post