Sinopsis K- Drama : Tale of the Nine Tailed Spin Off Ep 3

 

Original Network : tvN

Cerita ketiga :

Geomdoong, dimana kamu bersembunyi?

Catatan :

Geomdoong (nama anjing hitam peliharaan Lee Rang dulu)

Soo Ho (nama Geomdoong setelah menjadi manusia)


Soo Ho terus mengikuti Lee Rang dan memanggilnya untuk mendengarkannya. Dan dengan cuek, Lee Rang menolak. Tanpa pandang menyerah, Soo Ho mengajak Lee Rang untuk bermain denganya. Dan dengan cuek, Lee Rang diam serta mengabaikan panggilannya.



Lalu ketika Soo Ho memegang tangan nya sambil menunjukkan wajah seperti puppy, Lee Rang merasa agak sensitif. Mengapa kamu mengejarku seperti ini? Mengapa kamu ingin bermain denganku? tanyanya, menuntut jawaban.


Aku tidak tahu. Aku hanya suka, paman, jawab Soo Ho sambil tertawa seperti orang bodoh. Dan Lee Rang menghela nafas capek.

Didalam kamar mandi, Soo Ho menyirami Lee Rang, karena dia tahu Lee Rang benci air. Dan dengan kesal, Lee Rang pun menjauhi nya.


Lee Rang bersembunyi didalam tempat telpon. Dan Soo Ho berhasil menemukan nya. Melihat itu, Lee Rang merasa terkejut serta kesal.


Berapa lama kamu akan mengikutiku? Kamu dengarkan ini hati- hati, karena aku akan memberitahu kamu untuk terakhir kalinya. Aku tidak ingin bermain dengan anak ingusan seperti mu. Jadi berhenti mengikutiku, jelas Lee Rang dengan serius. Lalu dia pergi meninggalkan Soo Ho.


Namun tampaknya Soo Ho sama sekali tidak mendengarkan perkataan Lee Rang. Dia masih terus saja mengikuti Lee Rang. Tidak peduli kemanapun Lee Rang pergi, Soo Ho selalu saja berhasil menemukannya dan akan mengikutinya.


Akhirnya Lee Rang pun memilih untuk menyamar menjadi Yoo Ri. Dan saat Soo Ho berlari melewatinya, dia tersenyum puas.

Haih! Berapa lama aku perlu bersembunyi seperti ini? keluh Lee Rang, merasa cukup capek.



Tiba- tiba disaat itu, Shin Joo datang dan memeluknya dari belakang. Dengan geli dan kesal, Lee Rang berubah kembali menjadi dirinya sendiri.

Apa kamu ingin  mati sekarang? ancam Lee Rang.

Mengapa? tanya Shin Joo, terkejut dan bingung.

Karena aku suka itu, balas Lee Rang.

Dengan ngeri, Shin Joo menjerit keras. Lalu semuanya menjadi gelap.


Lee Rang tertawa senang, karena akhirnya Soo Ho tidak lagi menemukan dan mengikutinya. Tapi dia juga merasa agak kecewa, saat dia mengira Soo Ho menyerah.


Lee Rang kemudian tidak sengaja melihat iklan pertandingan game yang akan diadakan hari ini. Dan dia langsung teringat akan Soo Ho.


Lee Rang berlari ke sana- kemari untuk mencari Soo Ho. Tapi dia tidak bisa menemukannya. Dan dia merasa panik serta menyesal, karena sebelumnya dia mengabaikan dan menjauhi Soo Ho.

Soo Ho! Soo Ho! Soo Ho! teriak Lee Rang, mencari- cari.


Sampai malam, Lee Rang masih belum bisa menemukan dimana Soo Ho. Dan disaat dia mulai merasa frustasi, dia akhirnya menemukan Soo Ho. Dan dengan perhatian, dia langsung memeriksa apakah Soo Ho baik- baik saja.

Kamu mencariku, paman? Mengapa? tanya Soo Ho, senang.

Karena…” kata Lee Rang sambil berpikir keras. Untuk bermain game dengan mu. Itu mengapa aku mencarimu, alasan nya dengan gugup.

Tapi kamu benci bermain game? goda Soo Ho.

Aku suka, balas Lee Rang, malu- malu.

Baiklah. Ayo, ajak Soo Ho.



Sambil bermain game  bersama, Lee Rang menekankan bahwa dia bermain game, karena dia tidak ingin kalah. Jadi Soo Ho jangan mengajaknya bermain game lagi. Dan Soo Ho menjawab bahwa dia mengerti.

Tapi aku benar- benar bagus dalam bermain game, kata Soo Ho dengan bangga. Dan Lee Rang tertawa sambil menggoda nya.



Post a Comment

Previous Post Next Post