Sinopsis Drama Korea : Celebrity Episode 4 part 1







“Ada yang tak bisa hidup tanpa pamer kebahagiaan. Kenapa? Seberapa hebat kau. Berapa banyak kekayaanmu. Apa kau menarik perhatian. Di dunia sekarang ini, orang kagum dan iri akan semua hal itu. Tetapi, apakah sungguh tak ada orang lain yang terganggu oleh bualan dan kesombongan orang-orang hebat di dunia ini?” tanya A Ri kepada para penonton. “Apa ada juga yang tak nyaman dengan pujian yang membabi buta itu? Itu bukan provokasi atau sindiran. Itu untuk orang sepertiku. Aku yakin bahwa ada orang sepertiku dan bahwa mereka pun muak dan tak tahan. Jadi, kupertaruhkan 9.100 pengikutku.”




Setelah postingan yang dibuat A Ri menjadi viral, Gabin Society minus Si Hyeon, mengadakan pertemuan darurat untuk membahas hal ini. Mereka kesal mengira A Ri sedang menyindir mereka semua. Ah, ada satu orang yang tidak merasa tersindir, yaitu Angela. Dia malah merasa A Ri menyindir Chae Hee karna nama aku Chae Hee mengandung kata ‘princess.’ Sebelum Chae Hee meledak-ledak, Ji Na langsung bilang kalau A Ri menyindir mereka semua. Yu Rang setuju dengan Ji Na. Chae Hee mulai menyalahkan Min Hye karena dia yang membawa A Ri bergabung.





Setelah membuat postingan tersebut, jumlah followers A Ri langsung menurun. Namun, diantara semua orang yang mem-follow-nya, ada satu akun bernama _bbbfamous yang mengirim DM padanya begitu postingan tersebut dibuat. Akun tersebut meminta A Ri untuk memfollow-nya dan menjadi teman.


#MARI_BERKOMUNIKASI



H+2 setelah siaran langsung


Si Hyeon di minta untuk datang ke kantor polisi oleh det. Jang. Diantara semua orang yang dikunjunginya hari ini, Si Hyeon yang paling berbeda karena tampak paling tenang. Sementara yang lain terlihat membenci dan dendam pada A Ri. Si Hyeon tidak heran karena dia tahu bahwa A Ri di benci dan mendapat kekangan. Alasannya karena tidak semua orang suka kebenaran. Karena itulah, dia menyukai A Ri yang jujur dan jelas.


Det. Jang mengajukan pertanyaan lain, apa dia tidak punya konflik dengan A Ri?



“Mana mungkin tidak ada konflik,” jawab Si Hyeon.



Si Hyeon tampak lelah setelah acara pelelangan dan pulang larut. Tae Jeon yang sudah di rumah duluan, langsung menanyainya. Dia ternyata mendengar dari Chae Hee kalau Si Hyeon minum bersama Jun Kyung. Dia juga mulai menginterogasinya, terkait hubungan Jun Kyung dengan A Ri. Sebelum Si Hyeon menjawab, dia mendapat telepon dari Chae Hee yang langsung curhat dengan penuh emosi terkait postingan A Ri yang menyindirnya dan Gabin Society.



Jun Kyung juga melihat postingan tersebut dan agak tidak menyangka bahwa A Ri tipikal orang yang tidak suka mengindari masalah. Namun, itu membuatnya semakin tertarik pada A Ri.



Besok paginya,


Bukan hanya Gabin Society yang marah pada postingannya tetapi juga Ibunya sendiri. Ibu mengomelinya karena kehilangan kendali dan mencari masalah sehingga semua orang memaki dan dia kehilangan banyak followers. Hanya dalam beberapa jam saja, dia kehilangan sekitar 2k followers.




A Ri memang rugi karena kehilangan banyak followers dan di hujat, tetapi Gabin Society juga terkena imbasnya. Orang-orang mulai meninggalkan komentar sindiran, memanggil mereka dengan sebutan ‘tuan putri’. Ini sangat mempengaruhi citra mereka. Saat melakukan siaran langsung untuk endorse, orang-orang tidak fokus pada produk, tetapi sibuk menanyakan soal postingan A Ri.




Seung Hyeok juga memanggil Min Hye dan A Ri ke kantor. Baru juga tiba, Min Hye sudah memecahkan gelas untuk menunjukkan emosinya karena postingan A Ri. Dia menuduh A Ri ingin menghabisinya karena iri! A Ri tetap tenang menghadapinya dan menyuruhnya untuk tidak berlebihan karena dia hanya menulis perasaan sejujurnya berdasakan apa yang dia lihat dan alami.




Seung Hyeok menengahi. Dibandingkan dengan kerugian yang dialami Min Hye, kerugian A Ri lebih besar karena dia dihujat dan followersnya terus berkurang. Tadi pagi masih ada 7k, sekarang menjadi 6k. Inilah akibat jika mengungkapkan perasaan dengan jujur di medsos.




Gabin Society merencanakan untuk membuat siaran langsung secara serentak untuk meredam rumor. Chae Hee membuat siaran langsung dengan konten tour apartemen. Dia memamerkan apartemennya yang mewah dan mempunyai pemandangan yang indah. Eh, semua berjalan lancar, hingga mulai ada komentar yang menanyakan soal postingan Seo A Ri. Chae Hee langsung berakting, menanyakan, siapa dia?



Angela melakukan siaran langsung dengan konten melakukan yoga. Saat pertanyaan postingan A Ri masuk, Angela menjawab kalau A Ri tidak menyindir mereka karena mereka dan dia tidak saling mengenal. Ah, dia juga berakting seolah mereka hanya bertemu A Ri saat dia muncul dalam live Min Hye.



Ji Na yang melakukan siaran langsung, mengeluarkan statement yang sama seperti kedua teman lainnya : tidak mengenal A Ri. Dia juga bilang kalau A Ri pasti rendah diri karena iri tidak bisa bergabung dengan mereka, sehingga membuat postingan demikian.




Kembali ke A Ri. Seung Hyeok menunjukkan bahwa sudah mulai muncul akun haters A Ri yang diberi nama : maid.ari. Padahal A Ri baru muncul, tetapi sudah punya akun haters. Seung Hyeok tampak kecewa dengan postingan A Ri karena memang dunia medsos seperti ini. Dan tidak ada yang suka dengan kejujuran. Orang bodoh tidak suka di sebut bodoh. Begitu juga dengan dayang. Seung Hyeok juga memberitahu kalau yang A Ri alami barulah permulaan, dia akan di serang lebih banyak oleh para pengikut Chae Hee.




Dan benar saja, akun haters bermunculan. Komentar kejam juga terus muncul. A Ri tentu stress dan mulai mengirim pesan pada bbbfamous untuk bicara.



Si Hyeon yang penasaran akan postingan yang dibuat oleh A Ri, akhirnya meminjam hp sekretarisnya untuk meminjam medsos dan melihat postingan. Sekretarisnya mengira kalau Si Hyeon mengkhawatirkan Chae Hee. Dugaannya salah karena yang dikhawatirkan oleh Si Hyeon adalah A Ri.



A Ri tidak mungkin diam saja. Dia mencari bantuan dari _bbbfamous yang kemarin mengirim DM dan bilang bisa membantu masalahnya.



Kekesalan Min Hye semakin bertambah karena Gabin Society mengabaikannya. Dan yang terkena imbas amukannya adalah suaminya, Myeong Ho.




Dunia ini memang tidak bisa ditebak. Dalam satu hari saja bisa terjadi banyak hal yang tidak di duga. Seperti yang dialami oleh A Ri dan Gabin Society. Jika di pagi hari A Ri kena hujat dan kehilangan banyak followers, maka di malam harinya, Gabin Society yang kehilangan banyak followers. Yu Rang membawa kabar buruk. Jadi, dia kan ikut dalam forum Ibu-Ibu yang mempunyai jutaan anggota dan di forum tersebut sekarang sedang panas membahas masalah A Ri dengan Gabin Society. Masalahnya, komentar-komentar di sana memihak pada A Ri.





Semua berkat _bbbfamous yang memberikan saran untuk membuat postingan di komunitas internet. Dalam sekejap, A Ri mendapatkan kembali followers yang sempat hilang. Komentar di akunnya juga menjadi lebih postif.


Jun Kyung juga membantu A Ri dengan memberikan like pada semua postingannya. Tidak hanya itu, dia memfollow akun A Ri.



A Ri mengirim DM pada bbbfamous untuk berterimakasih atas sarannya. Dia juga penasaran akan identitas bbbfamous. Sayangnya, bbbfamous tidak ingin memberitahu identitas aslinya.



Post a Comment

Previous Post Next Post