Sinopsis Drama Korea : Celebrity Episode 2 part 2




Si Hyeon sangat menyukai dress Saint Laurent tersebut, meskipun dia sudah lama tidak memakainya. Dan mungkin… memang seharusnya dia buang. Semua ada alasannya. Dress itu adalah pemberian dari orang yang di cintainya.



Min Hye bertindak ekstrem. Dia membuat pengumuman di IG-nya bahwa dia akan melakukan siaran live dengan Gabin Society. Dia juga menggunakan hashtag #dipihakkuselamanya #persahabatankuat #kesetiaanwanita. Argh, Cha Hee, Ji Na dan Angela sudah memutuskan untuk tidak datang dan ingin putus hubungan dengan Min Hye. Chae Hee juga berkomentar menghina dengan bilang bahwa dari awal mereka memang tidak cocok dengan Min Hye yang awalnya miskin. Orang-orang itu tidak tau diri dan tidak sadar bahwa mereka berbeda dari kita. Dia akan berhenti mem-follow ig Min Hye. Ji Na dan Angela langsung mengikutinya.



Sebelum mereka melakukannya, Si Hyeon memberitahu mereka bahwa dia akan datang ke siaran live Min Hye. Si Hyeon memang sudah memutuskan sedari awal dan keputusannya semakin bulat setelah mendengarkan ucapan Chae Hee. Si Hyeon terlihat sangat amat tidak suka mendengar komentar Chae Hee yang begitu merendahkan orang lain hanya karena dia kaya dan mereka tidak. Si Hyeon juga sudah dihubungi oleh Min Hye dan dia sudah bilang akan datang. Setelah menyampaikan itu, Si Hyeon pamit pergi.


Chae Hee langsung mengejarnya untuk mencegahnya datang. Dia menyebut Min Hye telah menurunkan level mereka.



“CHAE HEE-ah,” ujar Si Hyeon, meninggikan suara. “Kalaupun ada yang kau sebut ‘level’ itu, siapa yang menentukannya? Kau? Kita? Memang siapa kita? Aku kesal dan kecewa saat kau seperti ini. Kau bilang selebritas sama dengan publik figur. Apa kata orang jika kau mengabaikan Min Hye? ‘Ah, Jin Chae Hee tidak setia kawan.’ Seperti itu? Apa tidak masalah? Mana yang lebih menguntungkan? Citra seperti apa yang mau kau buat?”



Setelah mengatakan semua itu, Si Hyeon pergi begitu saja. Ji Na dan Angela jadi ragu dengan keputusan yang sudah mereka buat. Jika Si Hyeon pergi sementara mereka tidak, itu bisa merusak citra mereka. Gimanapun, meskipun Si Hyeon tidak punya medsos, dia lebih terkenal daripada mereka. Si Hyeon terkenal sebagai putri dari anggota dewan dan ketua Yayasan Haeum. Ditambah lagi, mertuanya dari Taegang.


Chae Hee semakin kesal dan muak karena merasa Si Hyeon selalu memerintahnya.




Keesokan harinya,


Min Hye semakin stress karena followers-nya berkurang banyak hanya dalam waktu 1 hari. Meski begitu, dia berusaha untuk tampak baik-baik saja di depan A Ri. Hari ini, Min Hye memang sengaja mengajak A Ri bertemu. Saat baru tiba, ada notifikasi DM masuk di hp A Ri. DM itu dari Jun Kyung dan sengaja diabaikan oleh A Ri. Min Hye membahas kejadian yang terjadi saat itu dan mulai menjelek-jelekkan Biniimom. Setelah itu, dia mulai membahas kehidupan A Ri yang dulu kaya tetapi sekarang tidak. A Ri dengan jujur bilang kalau ucapanya saat itu benar dan keluarganya sudah bangkrut. Dan pekerjaannya sekarang adalah berjualan kosmetik. Saat tau kenyataannya, Min Hye terlihat terkejut dan sebuah ide tiba-tiba saja terlintas di pikirannya. Dia mengajak A Ri untuk mampir ke toko-nya dan akan membantunya dalam berjualan.




Min Hye punya sebuah toko fashion yang bernama Luna Chic. Toko itu didirikan di sebuah kawasan elit dan bertingkat dua. Tingkat satu untuk memajang barang-barang desainnya yang terdiri dari sepatu, baju, tas, dll. Sementara tingkat dua adalah kantornya. Kemewahan toko Luna Chic membuat A Ri terkesima.




Kebetulan sekali, saat mereka tiba, Si Hyeon, Chae Hee dkk juga baru saja tiba. MinHye langsung melakukan siaran langsung dan menunjukkan pesta kecil-kecilan yang dilakukannya dengan Gabin Society di lantai dua. A Ri mulai merasa ada yang tidak beres dan mungkin merasa tidak nyaman berada di sana sehingga dia mau pergi. Eh, Min Hye malah mengejarnya, menariknya dan menunjukkan wajah A Ri kepada para penonton siaran live-nya. Di siaran itu, dia menunjukkan sikap yang sangat amat ramah pada A Ri. Setelah itu, dia mulai membuat kebohongan soal masa lalunya (soalnya rumor yang tersebar, dia miskin). Dia berbohong bahwa saat SMA, dia dikucilkan oleh teman-temannya karena dia kaya dan sering memakai barang mewah. Saat itu, A Ri yang ada di sisinya.



Setelah mengatakan semua omong kosong itu, dia mulai mengambil tas yang A Ri bawa dan membongkar isinya. Dia mulai menjual semua barang kosmetik yang di jual A Ri. Setelah itu, dia mengakhiri siaran live-nya.



Begitu siaran live berakhir, Ji Na, Angela dan Chae Hee mulai mencemooh A Ri yang ternyata adalah penjaja kosmetik keliling. Mereka menyebutnya sebagai dayang baru Min Hye. Mereka memanggilnya dengan panggilan lulusan palsu Ivy League dan miskin. Yang tidak tertawa hanyalah Si Hyeon.



A Ri sangat marah karena sudah di manfaatkan, bergegas pergi dari sana tanpa mengemas barang-barangnya. Min Hye yang tidak tau diri, malah sok mengejarnya. A Ri terlihat muak karena Min Hye memanfaatkannya untuk menutupi masa lalunya. Seketika, Min Hye menunjukkan sikap aslinya. Dia merasa kalau tindakannya tidak salah karena kehidupan A Ri sudah tidak sama seperti dulu. Seharusnya, A Ri malah berterimakasih padanya karena dia sudah membantunya berjualan tanpa memungut biaya.



“Promosi? Membantuku? Kau tak tau malu. Kau memakaiku untuk kebohonganmu. Kau kasihan padaku? Aku lebih kasihan padamu. Kau menyedihkan. Kau sangat memalukan, sampai aku tak sanggup melihatmu. Sadarlah, Oh Min Hye. Kau pikir kau bisa memiliki apa yang bukan milikmu?” peringati A Ri.



“Kau konyol, Seo A Ri. Kau mau membahasnya. Jujurlan saja. Kau iri, kan? Sekarang kau susah dan aku sukses. Jangan konyol. Apa kau masih menganggapku dayangmu, dan kau anak orang kaya?”




A Ri tercengang mendengar perkataannya karena sedari dulu, dia tidak pernah menganggap Min Hye sebagai dayangnya. Min Hye tidak peduli dan tetap pada asumsinya. Dia juga merendahkannya dengan menyebutnya sebagai lulusan SMA, penjual kosmetik dan pecundang (padahal kan tidak ada yang salah dengan pendidikan dan pekerjaan seseorang, asalkan apa yang dilakukannya bukan kejahatan). Dan sekarang, dia menyuruh A Ri bersikap dengan pantas padanya.



Wahh, amat menjengkelkan mendengar apa yang Min Hye ucapkan. Dan semua hal itu di dengar sama Si Hyeon yang turun untuk mengembalikan tas A Ri yang tertinggal. Namun, karena A Ri sangat kesal pada Min Hye, dia mengambil tas itu dengan kasar dan langsung pergi tanpa mengatakan apapun pada Si Hyeon.




A Ri sangat kesal. Dia mulai mengingat masa lalunya saat masih putri orang kaya. Saat itu, Min Hye sangat amat baik. Dia mungkin baru sadar bahwa sejak dulu, Min Hye hanya mendekatinya karena dia kaya. Dia ingat saat hari hujan, A Ri menggunakan tasnya sebagai pelindung kepala, tetapi Min Hye enggan melakukan hal serupa. Alasannya sederhana karna tas itu adalah tas mahal. Dia juga meminta A Ri tidak memberitahu teman-temannya kalau tas itu adalah tas bekas A Ri yang waktu itu dia minta.



Kini, hidup sudah berubah. Min Hye berada di atas dan menginjak-injak harga dirinya. Tawaran Seung Hyeok mulai terngiang di kepalanya.



“Ada orang berkata : dunia daring berbeda dengan dunia nyata. Ini hanyalah dunia virtual.  Tidak. Dunia yang penuh dengan manusia itu sama, daring maupun bukan. Pengikut, berapa banyak orang yang mengenal dan melihatku. Kekuatan dan uang berasal dari sana. Apa kalian tau, bahwa itu bisa dibuat?” tanya A Ri, di masa sekarang kepada para penonton live-nya.



Memang itu yang terjadi. Min Hye yang telah melakukan siaran live, langsung menelpon Seung Hyeok dan memintanya untuk mulai menambah followersnya lebih banyak daripada sebelumnya. Team Seung Hyeok yang sudah membuat banyak akun palsu, mulai mem-follow dan meng-like semua foto Min Hye. Sehingga, tanpa sadar ini tentu membuat orang berpikir followers Min Hye bertambah karena siaran live-nya.


“Begini caranya. Sampai sini, sepertinya mudah. Masalahnya adalah, kualitas sama penting dengan angka. Yaitu, berapa banyak selebritas di antara pengikutku. Level sebenarnya ditentukan di sini. Jadi, semua berusaha mati-matian berkenalan dengan selebritas. Dan untukku, aku beruntung di waktu ini. Tali yang ingin dipegang semua orang jatuh dari langit,” cerita A Ri, di masa sekarang.




A Ri berkata demikian, karena saat itu, ketika dia sedang stress memikirkan kehidupannya setelah hinaan Min Hye, dia mendapat sebuah telepon dari Kantor Polisi Dongbu. Saat dia tiba untuk memenuhi panggilan, ada banyak polisi dengan seragam lengkap di sana. Seseorang telah menggunakan aparat untuk urusan pribadi.




Dan orang itu adalah Han Jun Kyung.

Post a Comment

Previous Post Next Post