Sinopsis Drama Korea : The Uncanny Counter 2 Episode 10 part 2


The Uncanny Counter Season 1 bisa baca di sini (Klik di sini)




Rapat genting langsung diadakan di Yung untuk membahas hal ini. Dulu, bangsa Yung kan pernah bilang kalau roh jahat utuh bisa menyerap kekuatan wilayah Yung, juga. Apa artinya Joo Seok sudah menjadi roh jahat utuh? Masalah utamanya adalah semakin terserapnya wilayah, roh jahat dalam Joo Seok makin mengambil alih tubuhnya. Dia tidak akan ragu menyakiti orang tak bersalah, bahkan ibunya sendiri. Pada akhirnya, Joo Seok akan dikuasai oleh roh jahat.




So Mun memberitau apa yang dialaminya tadi, yaitu bahwa Joo Seok berusaha memberontak melawan roh jahat. Artinya, masih ada harapan untuk segera mengeluarkan roh jahat di dalam dirinya. Ah, ini malah membuat Mo Tak marah. Karena tadi, saat dia mau membantu So Mun menangkap Joo Seok, sekilas, Mo Tak melihat So Mun yang mendorong Joo Seok sehingga Joo Seok bisa kabur.


“Mun, seharusnya jangan kau lepaskan dia saat itu,” tegur Mo Tak. “Seharusnya, dia tak kabur. Sebelum dia speenuhnya menggila, kita harus menangkapnya hari ini.”


Mae Ok terkejut dengan ucapannya. So Mun membela diri kalau saat itu Joo Seok bukanlah roh jahat. Mo Tak tidak setuju karena dari sejak Joo Seok menerima roh jahat, dia sudah adalah roh jahat.



Joo Seok lagi bersembunyi di sebuah rumah kosong. Dia memaksa roh jahat di dalam dirinya untuk keluar, tetapi percuma. Roh jahat itu sudah menyukainya dan tidak bisa lagi di kendalikan oleh Joo Seok. Bahkan saat Joo Seok mau membunuh diri sendiri, dia tidak mampu melakukannya karena roh jahat mengendalikannya. Tenang saja, dia akan tetap membantu membalaskan dendam.




Ibu Joo Seok sudah di obati oleh Mae Ok dan ingatan tentang kejadian hari ini juga sudah dihapus. Seharusnya, dia baik-baik saja. Yang paling mengkhawatirkan adalah So Mun yang tidak bisa melawan Joo Seok sepenuhnya. Ah, btw, ternyata Joo Seok adalah anak yatim piatu. Saat pertama kali datang ke panti, dia selalu duduk di atas bukit, menunggu ibunya untuk kembali datang menjemputnya. Ketika itu, Min Ji yang bisa membuat Joo Seok turun dari atas bukit tersebut. Ibu Joo Seok merasa kalau sekarang Joo Seok seperti waktu itu, menunggu Min Ji membawanya turun. Namun, Min Ji sudah tidak ada dan siapa lagi yang bisa membantunya membawa turun?


--



Besok harinya,


Mo Tak mengunjungi Chung Jae yang masih saja tidak tau diri. Sudah diselamatkan kemarin, tetapi tetap saja ngeluh kalau mereka tidak becus jadi polisi karena tidak melindunginya. Ckckcck, Mo Tak malas meladeninya dan menyesal datang karena Chung Jae bilang ingin memberitahu informasi penting. Chung Jae masih saja terus berlagak dan bilang bahwa dia punya bukti kalau dalang penipuan perumahan adalah Pil Gwang. Dia hanya pion. Sebagai imbalan, dia ingin keamanannya terjamin.





Bukti itu adalah rekaman video. Dulu, saat dia menghubungi Pil Gwang, dia merekam video call mereka dan tentang pembicaraan mereka terkait penipuan perumahan. Dengan bukti itu, mereka bisa menjebloskan Pil Gwang ke penjara. Namun, Pil Gwang akan menjadi target selanjutnya Joo Seok, setelah dia mengetahui kebenarannya.




So Mun mencoba memberikan saran, bagaimana kalau mereka mencoba membujuk Joo Seok? Mungkin Joo Seok ingin semua ini berakhir. Hal ini langsung mendapatkan tentangan keras dari Mo Tak. Ha Na mencoba menengahi agar tidak terjadi pertengkaran, yaitu mencoba saran dari So Mun. Karena semua membujuk, terpaksa Mo Tak setuju.









Di saat mereka fokus pada Joo Seok, Pil Gwang melakukan aksi kejahatan lagi. Dia pergi ke penjara dan membunuh Chung Jae. Sementara itu, So Mun mencoba menggunakan wilayah Yung untuk membujuk Joo Seok. Joo Seok tentu bisa mendengar suaranya dan mulai menyesal. Rasa penyesalan ini ternyata bisa meredam kekuatan roh jahatnya.





Sayang beribu sayang, langkah ini terlambat. Kenapa? Karena Pil Gwang pergi ke stasiun TV dengan membawa kotak berisi kepala Chung Jae. Dia meminta untuk diliput. Dan dalam liputan itu, dia mengakui perbuatannya. Bahwa dia adalah dalang dari penipuan Baekdu, membunuh Chung Jae dan juga membunuh Min Ji. Siaran langsung itu di lihat oleh Joo Seok. Amarah yang sempat redam dan membuat roh jahat melemah, menjadi memuncak dan roh jahat kembali berkuasa.



Joo Seok pergi ke gedung siaran langsung itu. Menggunakan kekuatannya, dia menjatuhkan semua orang dan membunuh Pil Gwang karena amarahnya menjadi tidak terkendali saat melihat ingatannya membunuh Min Ji. Setelah membunuh Pil Gwang, dia menghisap rohnya.




Roh Pil Gwang bergabung di dalam diri Joo Seok. Dan memang ini yang dia incar. Pil Gwang membunuh roh jahat di dalam diri Joo Seok untuk mengambil kekuatannya. Dia akan menjadi roh jahat dan menguasai tubuh Joo Seok, meskipun tubuh sebenarnya mati. Semua demi kekuatan yang dia inginkan.



“Ya, Begitu, Ma Joo Seok. Aku akan hidup di dalam dirimu selamanya.”

Post a Comment

Previous Post Next Post