Adsense

...

Sinopsis K-Drama : Avengers Social Club Episode 6 - 1






 Images by TVN
“Aku akan berusaha, yeobo (istri). Aku akan berubah,” kata Prof. Baek kepada dirinya sendiri didepan spion dalam mobil. Setelah itu ia pun mengambil buket bunga yang disampingnya, lalu keluar dari mobil dan masuk kedalam gedung apatermen.


Prof. Baek masuk kedalam rumahnya, tapi wajah pertama yang ia lihat adalah Do Hee yang tampak ketakutan, lalu Jung Hye yang berjalan dengan gontai serta mengatainya bajingan. Setelah itu istrinya, Mi Sook, yang datang dari arah dapur dengan wajah panik.

“Dasar bajingan..” kata Jung Hye, tapi Do Hee yang berada disebelahnya, segera membekap mulutnya, lalu ia pun segera pamit kepada Prof. Baek sambil menarik Jung Hye.


“Tunggu sebentar,” kata Prof. Baek menahan Do Hee, lalu memandang wajah Do Hee seperti teringat oleh sesuatu. Awalnya Prof. baek kelihatan tidak bisa mengingat, tapi sambil tertawa Jung Hye malah mengingatkannya. Sehingga Do Hee yang tidak bisa menghindar lagi, hanya bisa berpura-pura seperti meminta maaf.

Mi Sook juga terlihat masih kaget, tapi saat ia menerima kode dari Do Hee yang buru-buru pamit. Maka Mi Sook segera mengambil tas milik mereka dan memberikan itu kepada Do Hee.


Setelah mereka berdua pulang, Mi Sook yang melihat wajah heran suaminya segera memberi alasan bahwa ia tadi sedang melakukan pertemuan orang tua murid.

Prof. Baek sama sekali tidak marah dan hanya mengingatkan dengan lembut bahwa Mi Sook harus lebih baik lagi dalam mencari teman, lalu ia pun memberikan buket bunga nya kepada Mi Sook begitu saja.

Didalam taksi, Do Hee tampak kewalahan mengurus Jung Hye yang masih mabuk, sehingga ia menghubungin Soo Gyum dan memberitahu bahwa mereka sedang dalam perjalanan pulang, jadi dia harus menunggu mereka.

Dikamar. Prof. Baek sedang membaca buku, ketika ia melihat Mi Sook masuk sambil membawa vas berisi bunga. Maka Prof. Baek mengingatkan istrinya lagi bahwa jika ia berhubungan dengan Jung Hye tidak apa, tapi lain dengan wanita petarung ayam (Do Hee). Serta jangan sembarangan membawa orang kerumah, karena takut akan ada gosip nantinya.

Mendengar itu, Mi Sook hanya bisa mengiyakan perkataan suaminya itu.

Dirumah, Soo Gyum memberikan segelas air kepada Jung Hye,”Untung Ayah pulang telah,” kata Soo Gyum. Setelah itu ia ingin membahas sesuatu, tapi karena kondisi Jung Hye yang mabuk berat, maka ia tidak jadi.

Dengan gontai, tapi penuh percaya diri Jung Hye mulai berjalan untuk masuk kedalam kamarnya. Tapi ia hampir saja menabrak dinding, untungnya Soo Gyum segera mengingatkannya.

Hee Kyung dipanggil oleh kepala sekolah, Sang Man, keruangannya. Disana Sang Man mulai berbasa-basi dengannya, tapi karena Hee Kyung tampak sudah capek mendengarnya, maka ia segera bertanya ke intinya.

“Kamu tahu, kalau kandidat Baek Young Pyo besok akan kemari, kan? Tolong bantu siapkan karangan bunga dan buatkan kopi  yang lezat untuk kami,” kata Sang Man langsung.


Mendengar itu Hee Kyung segera membalas bahwa ia adalah guru olahraga, tapi Sang Man malah mengancamnya secara halus,”Kalau guru olahraga bisa membuat kopi yang enak, itu jauh lebih baik. Guru Kim, besok hari gajian kan? Bukankah seharusny kamu mendapatkan gaji dengan melakukan pekerjaan dengan benar? Berkeringat dan kotor, terus begitu sampai kontrakmu selesai. Belum lama ini, guru kontrak sebelumnya jadi guru tetap, karena dia melakukan segalanya demi sekolah. Itu dedikasi seorang pendidik.” Jelasnya panjang.

Hee Kyung sama sekali tidak bisa melawan dan yang ia bisa hanyalah menghela nafas saja.

Setelah keluar dari dalam kantor kepsek, Hee Kyung langsung meluapkan kemarahannya dengan mengarahkan kakinya kedepan. Dan hal itu hampir saja mengenai Soo Gyum yang baru saja datang.

Untung saja, Hee Soo ada disana dan menahan kaki kakaknya itu. Tapi awalnya Soo Gyum sempat kaget karena itu.

Melihat tag nama Soo Gyum, Hee Kyung langsung mengenalinya sebagai penyelamat Hee Soo. Jadi Soo Gyum membenarkan hal itu, lalu dengan senang Hee Kyung menawarkan diri mentraktir roti, tai Soo Gyum bercanda untuk menolak secara halus.

Setelah itu, Hee Soo segera menarik kakaknya untuk pergi. Dari belakang, Soo Gyum berguman sendirian,”Dia memang anaknya Hong Do ahjumma.”


Dikantor, Byung Soo memperlihatkan denah tanahnya kepada Jung Min. dan saat Jung Min menanyakan tentang persetujuan Soo Gyum, dengan enteng Byung Soo mengakui tidak apa, karena bagaimanapun ia adalah wali Soo Gyum.

Do Hee sekeluarga yang sedang nonton drama korea tentang Ayah yang tidak baik. Melihat itu Do Hee sibuk berkomentar. Sedangkan Hee Kyun terlihat agak banyak pikiran. Sehingga Do Hee menjadi takut anaknya itu diganggu lagi, walaupun Hee Kyun mengaku tidak.

Jadi karena itu Do Hee tidak bisa berbuat apapun dan hanya bisa mengatakan kepada anaknya itu, agar jika ia memiliki masalah, maka ia harus bercerita. Tapi dengan pede, Hee Kyung menyuruh Ibunya untuk tenang saja.

Besok hari, Hee Kyung sengaja berdandan dan mengkeritingkan rambutnya, lalu setelah itu ia segera pamit untuk pergi. Melihat itu Do Hee agak heran, jadi ia memanggil anaknya itu, tapi Hee Kyung tidak peduli dan segera pergi.

Saat Prof. Baek akan pergi, seperti biasa Mi Sook akan membantunya, tapi kali ini beda. Setelah membantu suaminya, Mi Sook segera bertanya apakah suaminya itu sudah memberitahukan kepada anak mereka bahwa ia akan datang kesekolahnya.

Tapi Prof. Baek tampak tidak peduli dan lalu ia memegang bahu istrinya,”Aku harus melakukan nya supaya kamu dan Seo Yeon bisa hidup nyaman,” katanya. Sehingga Mi Sook pun tidak bisa membalas.


Disekolah, Sang Man yang melihat dandanan Hee Kyung yang tampak berantakan, memakai baju olahraga, rambut keriting, memakai kacamata. Karena hal itu, ia pun tidak jadi menyuruh Hee Kyung dan menyuruhnya untuk masuk saja kedalam.

Setelah itu, Hee Kyung tersenyum dengan senang akan keberhasilannya tersebut.  Bahkan ia membuat tanda peace V untuk dirinya sendiri.


Prof. Baek bersama Sang Man serta beberapa orang dan wartawan, mereka masuk kedalam kelas Seo Yeon dan memberikan pidato singkat. Lalu Sang  Man memanggil Seo Yeon untuk maju dan menceritakan tentang Ayahnya.

Tapi Seo Yeon malah menjawab dengan santai,”Tanya langsung padanya!” katanya, lalu melangkah keluar dari dalam kelas. Sedangkan Prof. Baek hanya bisa tertawa garing dan beralasan bahwa Seo Yeon hanya malu.

Didalam kantor kepsek, Prof. Baek mengeluh kepada Sang Man, karena Mi Sook yang membiarkan Seo Yeon seperti itu, makanya ia gitu.

Tepat saat itu, Soo Gyum masuk kedalam ruangan lalu memberikan salam kepada mereka berdua. Ternyata Sang Man sengaja memanggilnya untuk memperkenalkannya dengan Prof. Baek. Setelah itu, ia pun pergi dari sana.

Sebelum keluar, Soo Gyum mendengar pembicaraan antara Prof. Baek dan Sang Man tentang barang yang telah disiapkan oleh Byung Soo. Lalu Soo Gyum juga dengar, ketika Prof. Baek bertanya kepada Sang Man,”Nonhyeon-dong, haruskah kita bertemu disana?”


Dipasar. Jung Hye sedang minum kopi bersama Do Hee. Disana mereka membicarakan Mi Sook yang sepertinya tidak bisa keluar, karena ia harus berhati-hati. Tapi setelah itu, Do Hee sedikit meyindir kelakuan Jung Hye kemarin malam.

“Apa kamu mengulanginya dirumah? Dasar bajingan ..?” kata Do Hee, tapi Jung Hye yang sangat polos, sama sekali tidak mengerti maksud Do Hee. Malah ia mengulangin kata-kata ‘Dasar Bajingan’ yang diucapkan Do Hee.

Gara-gara itu Do Hee tertawa, begitu juga dengan Jung Hye. Lalu saat ia melihat Jung Hye yang tidak semangat minum kopi seperti biasanya, jadi Do Hee bertanya dengan gembira,”Apa kamu belum pulih dari mabukmu? Ah.. hari ini, apa kamu mau pergi dan pulih seutuhnya?”

Ternyata Do Hee mengajak Jung Hye kesauna. Disana karena Do Hee takut gelang untuk masuknya hilang, maka ia sengaja mengikatkannya dirambut Jung Hye, supaya tidak hilang.

Hee Kyung pulang dengan senang, ia menelpon adiknya untuk mengajak dia serta Ibu mereka makan malam bersama diluar. Tapi ternyata Ibunya sedang pergi, jadi ia bertanya.


Di sauna, Jung Hye dan Do Hee banyak melakukan berbagai hal bersama-sama, lalu Jung Hye pun bercerita kalau ia juga ingin membuat sauna sendiri. Karena itu, Do Hee pun hanya membalas ‘Aigoo, Aigoo, Aigoo”

Mendengar itu Jung Hye pun ikut meniru Do Hee.


Disana Jung Hye kelihatan sangat senang bersama Do Hee, tapi pada saat itu Hee Kyung ternyata datang kesana. Jadi gara-gara itu, perhatian Do Hee sedikit teralihkan kepada Hee Kyung, sehingga membuat Jung Hye tampak agak cemburu melihatnya.


Apalagi saat Jung Hye tersedak telur, ia sengaja memanggil Do Hee. Tapi Do Hee serta Hee Kyung hanya tertawa saja, sehingga Jung Hye dengan tampang cemberut, langsung mengambil minumannya sendiri dan minum.

0 Response to "Sinopsis K-Drama : Avengers Social Club Episode 6 - 1"

Post a Comment

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.

IKLAN