Adsense

...

Sinopsis C-Drama : Die Now (Episode 5 : Labirin) part 3






Network: Sohu TV



Tapi bukan membantu, Bo Bian dengan sengaja memegang tangan nomor 2 yang sedang memegang pisau. Lalu menusukan pisau itu tepat dijantung Guru Li. Setelah itu ia menfotonya dan tertawa senang.

“Apa mau mu sebenarnya?” tanya nomor 2 yang mulai lelah.



“Aku berbohong. Orang yang barusan kamu bunuh, nomor 4 (Guru Li) adalah targetku,” jawab Bo Bian dengan tenang.

“Betapa kebetulan. Targetku juga mati. Kalau begitu sekarang, bisakah kita menjadi sekutu yang bisa dipercaya?” tanya nomor 2.

“Tentu saja,” jawab Bo Bian. Lalu saat nomor 2 lengah, ia mengeluarkan kartunya dan membunuh nomor 2.



“Ada sesuatu yang kamu tak mengerti. Nomor 7 tidak pernah berbohong. Seseorang yang mati tidak akan pernah bersuara seperti itu,” jelas Bo Bian kepada mereka yang telah mati, sambil tertawa.

Xia Chi mendapatkan suara notifikasi pertambahan 5 poin saat permainan selesai, karena target Xia Chi telah mati. Tapi jika Xia Chi tidak berhasil menyelesaikan permainan, maka nilai tidak akan pertambah.


Xia Chi memberitahukan hal itu kepada Xu Xian dan menatap nya. Lalu Xu Xiang pun berjanji, kalau Xia Chi tidak perlu cemas, karena ia mempunyai cukup poin.


“Aku tidak akan mencoba untuk memenuhi misi pilihanku. Tidakkah kamu merasa kita adalah pasangan dengan hubungan benci- cinta?” tanya Xu Xian sambil mendekat kepada Xia Chi.

“Siapa yang mau terlibat hubungan benci- cinta denganmu?” balas Xia Chi.



Dengan sikap manja, Xu Xian meminta agar Xia Chi tidak perlu berpura- pura. Tapi dengan tegas, Xia Chi menepis tangan Xu Xiang yang memeganginnya.

Lalu terdengarlah suara GM yang berkomentar pada Xia Chi. Alasan cinta itu luar biasa, karena itu hanyalah sementara. Xia Chi sayang, percobaan cintamu ada disini sekarang.

Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Apakah kamu adalah pembohong besar? Balas Xia Chi, kesal.



Tiba- tiba saja, disaat Xia Chi sedang berdebat dengan si GM. Xu Xiang memberitahu dengan panik sambil menunjuk kearah belakang mereka.

Disana ada sebuah dinding panas berduri yang sedang bergerak maju, kearah mereka. Jadi karena itu dengan cepat, maka Xia Chi pun langsung mengejar agar Xu Xiang cepat berlari.



Dengan cepat mereka berdua berlari. Namun tepat arah depan mereka, ada sebuah dinding yang memiliki lubang berbentuk. Dan dinding itu selalu ada. Sehingga mereka harus melompati semua di dinding tersebut, bila mau menghindari dinding panas berduri dibelakang mereka.





Disaat mereka berhasil melewati semua dinding tersebut. Tiba- tiba saja lantai yang mereka injak mulai bergerak, menjadi miring. Jadi dengan cepat mereka harus terus berlari.



Dan disaat itu, Xia Chi berhasil melompat ke dinding lain didekat mereka. Ia memegang dinding tersebut dengan erat, lalu menolong Xu Xiang yang hampir terjatuh saat mau melompat juga.



Xia Chi melemparkan Xu Xian keatas dinding. Lalu meminta agar Xu Xian cepat menariknya. Atau jika tidak maka dinding panas berduri yang kini tepat dibawahnya akan mengenainya.



“Jangan berbelas kasihan dengan musuhmu,” pikir Xu Xiang. Sambil menatap Xia Chi yang sudah tidak kuat untuk berpegangan di dinding.

Disclaimer : Gambar dan video artikel pada website ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini

2 Responses to "Sinopsis C-Drama : Die Now (Episode 5 : Labirin) part 3"

Tolong Tinggalkan Komentar, Kritik, ataupun Saran untuk Perubahan yang Lebih Baik!!! ^^

Powered by Blogger.