Monday, March 11, 2019

Sinopsis J-Drama : I Give My First Love To You Episode 1 - part 2

0 comments
Network : TV Asahi


Malam hari. Ketika makan malam bersama, Takuma menceritakan tentang Mayu yang ternyata secara diam- diam juga masuk ke sekolah yang sama dengannya. Mendengar itu, Ayah menangapi dengan baik, sementara Ibu tampak malas.

Mengingat bahwa dulu Ibunya pernah mengatakan kalau dia membenci Mayu, maka Takuma pun berhenti membicarakan tentang Mayu. Dan melanjutkan makan malamnya.




Mayu makan malam sendirian, dia memakan mie cup yang cukup di seduh menggunakan air panas saja. Ibu menelpon dan menanyakan keadaan Mayu, lalu menanyakan tentang Ayah juga. Dan Mayu menjawab bahwa dia baik, sementara Ayah sedang kerja dan sibuk.

“Kamu enggak cuma makan mie gelas doang, kan?” tanya Ibu.

“Tenang saja,” jawab Mayu, acuh.

“Urusan bisnis Ibu selesai pekan depan. Kamu mau oleh- oleh apa dari Italia?”



“Eh? Cokelat Carlode yang asli,” jawab Mayu dengan semangat. Lalu telpon dimatikan, dan dia mulai memakan mie cup nya.



Didalam kamar. Mayu berbaring sebentar, lalu dia menatap bintang dilangit. Kemudian dia mengingat masa kecilnya bersama Takuma, ketika mereka melihat bintang jatuh bersama.


Flash back

Ketika ada bintang jatuh, Mayu dan Takuma segera berdoa membuat permohonan. Namun saat sudah selesai berdoa dan membuka mata, bintang jatuhnya telah menghilang dan tidak terlihat lagi di langit.

“Apakah tersampaikan?” tanya Mayu dengan sedih.

“Gimana, ya?” balas Takuma.




Mayu mengajak Takuma untuk naik ke tempat yang lebih tinggi, karena mungkin saja akan terlihat. Dan Mayu pun berlari naik ke atas. Takuma menyusul, tapi tiba- tiba saja dia merasakan sakit yang sangat di dadanya dan pingsan. Melihat itu, Mayu langsung turun dan mendekatinya dengan panik.

“Bertahanlah! Takuma!” pinta Mayu.




Takuma di bawa masuk ke ruang rawat untuk di periksa. Ayah Mayu datang dan menegur Mayu, dia mengatakan bahwa dia sudah bilang untuk tidak mengajak Takuma keluar. Dengan panik, Takuma memohon agar Ayahnya menyelamatkan Takuma.

“Baiklah. Kamu pulang saja, ya!” kata Ayah, lalu dia pergi untuk memeriksa Takuma.




Dan tanpa bisa melakukan apapun, maka Mayu pun hanya berdiri diam memperhatikan Takuma yang dibawa masuk oleh para perawat ke dalam ruang rawat.

Flash back End




Didalam kamar. Takuma memperhatikan bekas operasi yang berada di dadanya.

Luka ini selalu mengajarkan ku pada satu hal. Kalau ada aku, Mayu akan menangis. Aku tidak bisa berada di sisinya.

No comments:

Post a Comment