Sunday, April 14, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 1 - part 2

1 comments

Network : iQiyi iQiyi


Kota Sheng. Dipasar. Luo Jing dengan bersemangat melihat- lihat semua barang yang dijual disana. Lalu dia mengambil buah jualan disana begitu saja, dan memakannya. Melihat itu, si Penjual merasa heran, karena Luo Jing belum membayar. Dan Ying Chi lah yang akhirnya membayarkan untuk Luo Jing.


Empat orang gadis cantik, berpakaian warna- warni, merah, kuning, biru, dan hijau. Mereka berlarian di pasar sambil tertawa. Mereka mengatakan bahwa Tuan Jiang datang.


Seorang pelayan wanita, dia berkeliling di sekitar pasar sambil membawa gambar Tuan nya. Dia menanyakan apakah ada orang yang melihat Tuannya, tapi sayangnya semua menjawab tidak pernah melihatnya.


Jadi karena itu, maka si Pelayan pun memutuskan berlutut di depan publik dan menunjukan gambar Tuannya kepada orang banyak. “Semuanya mari lihat lah! Apa ada yang pernah bertemu Nona ini disini?” tanyanya. Tapi tidak ada seorang pun yang tahu.



Melihat keramaian itu, Luo Jing mendekat untuk melihat ada apa. Dan saat dia melihat lukisan yang sangat mirip dengan dirinya, dia merasa heran. Lalu saat dia mendengar si Pelayan yang menangis memanggil nya ‘Nona’, dia merasa terkejut.

“Nona? Itu kelas atas (Bangsawan) ? Arti ‘Nona’ dari zaman kuno dan ‘Nona’ dari zaman modern, kelihatannya tidak sama disini,” gumam Luo Jing.


Si Pelayan yang sibuk menangis, dia tidak menyadari Luo Jing yang berada di hadapannya. Namun saat akhirnya, dia mengangkat wajahnya, dan melihat Luo Jing yang sedang memakan buah jeruk di depannya, dia langsung tersenyum senang. “Nona,” panggilnya.

Xi Que – Pelayan Pribadi yang menunggu.




Dengan perasaan sangat senang, Xi Que menarik Luo Jing berdiri dan memeluknya dengan sangat erat sekali. Hingga Luo Jing merasa seperti tercekik. Jadi dia pun mendorong Xi Que, dan langsung bersembunyi di belakang Ying Chi.

“Siapa kamu?” tanya Luo Jing pada Xi Que.


Semua orang yang awalnya menggerumunin mereka, langsung berlarian pergi dari sana, ketika mendengar seorang Pria tampan bernama Jiang datang.


Xi Que mengajak Luo Jing untuk pulang bersama dengan nya. Dan mendengar itu, Ying Chi pun pamit untuk pergi, karena akhirnya Luo Jing sudah bertemu dengan orang yang mengenalnya. Tapi Luo Jing menahan Ying Chi agar tidak pergi, dan dia mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengingat tempat ini serta mengetahui siapa Xi Que.

“Nona mu kelihatannya tidak mengingat apapun,” jelas Ying Chi. Dan Xi Que pun mengerti. Tapi tetap saja Luo Jing tidak mau mengikuti Xi Que, karena dia takut bahwa itu adalah sebuah jebakan sistem.



Untuk menyakinkan Luo Jing, maka Xi Que pun menjelaskan semuanya. Lin Luo Jing~ Putri Perdana Mentri. Dan mendengar itu, Luo Jing langsung tersenyum senang,” Jenis karakter seperti ini. Aku menyukainya,” gumamnya.



Ying Chi memberikan sebuah jimat berupa gelang mutiara kepada Luo Jing. Jadi ketika Luo Jing sedang berada dalam bahaya, maka dia akan segera muncul. Kemudian setelah itu, Ying Chi pergi dari sana.

“Ahh… cinta sejatiku. Mengapa dia menghilang segera setelah dia mengatakan itu?” gumam Luo Jing, sedikit kesal.

“Xi Que akhirnya menemukan, Nona,” kata Xi Que, merengek pada Luo Jing. Dan tidak tahan mendengarnya, maka Luo Jing pun memanggil Xi Que dengan sebutan Bei Que (Que rengek).


Xi Que berhenti merengek, dan kemudian dia memperhatikan gelang mutiara Luo Jing. “Kelihatannya ini adalah barang dari Faksi Tian Yi sekitar 100 tahun lalu,” jelas nya.

“Apa? 100 tahun lalu? Kelihatannya wanita muda seperti mu tau banyak,” puji Luo Jing. Dan merasa bangga, Xi Que membalas bahwa Luo Jing bisa mengandalkannya dan bertanya kepadanya.
Luo Jing pun kemudian menanyakan tentang siapa Ying Chi, serta darimana. Dan Xi Que pun menjelaskan semua yang diketahuinya. Kemudian dia mengajak Luo Jing untuk pulang bersama dengannya, karena jika tidak maka Tuan akan memukuli mereka.

“Jangan khawatir. Kita sudah keluar. Mari, berjalan- jalan,” kata Luo Jing dengan santai dan riang. Lalu dia pergi sambil meloncat- loncat kecil.

1 comment: