Tuesday, April 16, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 4 - part 3

0 comments

Network : iQiyi iQiyi

Jiang mendandanin Luo Jing, kemudian setelah selesai, dia menjelaskan bahwa ini adalah sebuah kesempatan yang langka untuk bisa di dandanin oleh nya. Dan mendengar itu, Luo Jing merasa tidak peduli, karena dia tidak ingin mengikuti kontes Ratu Bunga.


“Aku masih belum bertanya padamu. Mengapa kamu tiba- tiba datang ke sini?” tanya Jiang, berbisik pelan di dekat telinga Luo Jing. Dan Luo Jing pun menjadi panik harus menjawab apa.

Luo Jing mengalihkan pembicaraan dengan membicarakan tentang kebebasan. Kemudian karena Jiang tampak tidak percaya pada nya. Luo Jing pun membuat alasan yang lain.



“Sebenarnya, aku datang untuk bicara dengan mu. Aku tau bahwa Zhong Wu Mei mu di putuskan untuk menikah oleh Yang Mulia Kaisar. Jadi sekarang mood mu pasti buruk. Dan kamu butuh seseorang untuk diajak berbicara. Itulah mengapa aku muncul,” jelas Luo Jing.

Jiang merasa kebingungan, kenapa keputusan agar Wu Mei untuk menikah harus membuat mood nya buruk. Dan Luo Jing pun menjelaskan bahwa Jiang tidak perlu berpura- pura kuat dan memaksakan diri di hadapan nya.



“Walaupun Zhong Wu Mei akan menikah karena keputusan Kaisar. Tapi aku tau, hatinya adalah milik mu seutuhnya. Jadi begini, kamu miliknya, dan dia milikmu. Dan Aku, milik diriku sendiri,” jelas Luo Jing sambil tertawa. Lalu dia pamit untuk pergi.


Jiang memegang tangan Luo Jing, dan menahannya. Dia menjelaskan bahwa pakaian yang sekarang dia pakai oleh Luo Jing, adalah pakaian yang dia desain sendiri. Jadi Luo Jing tidak boleh melarikan diri dari kontes.


Yi Yi naik ke atas panggung dan mulai menari dengan gemulai, diiringin oleh permainan musik yang indah. Dan melihat itu, semua orang menatap terpana kepadanya. Serta semua orang bertepuk tangan, dan memuji keindahannya.



Di akhir tarian nya. Yi Yi meniup tangannya, dan kelopak- kelopak bunga pun berhembus ke arah penonton. Lalu ketika dia berputar, kelopak- kelopak bunga berterbangan di sekeliling nya. Dan itu semua tampak sangat indah sekali.

“Ratu bunga! Ratu bunga! Ratu bunga!” seru semua penonton.



Peserta kontes Ratu bunga yang selanjutnya di persilahkan untuk naik ke atas panggung dan melakukan pertunjukan. Mendengar itu, semua orang merasa kurang tertarik, karena telah melihat betapa Indahnya tarian Yi Yi.



Di belakang panggung. Luo Jing mempertanyakan, apa Jiang yaking menyuruhnya untuk naik keatas panggung. Dan dengan sikap acuh, Jiang menjawab kenapa tidak, serta dia menyuruh agar Luo Jing mempercayai nya saja.

“Kamu benar- benar ingin mempermalukan ku ya!” protes Luo Jing.


Luo Jing dengan sangat terpaksa naik ke atas panggung. Dan dia membuka jubah yang di kenakan nya. Lalu melihat betapa indahnya pakaian yang dikenakan oleh Luo Jing, semua orang memuji nya.


Dilantai atas. Biru, merah, hijau, dan kuning. Mereka mempertanyakan, mengapa bisa Luo Jing memakai pakaian yang di desain oleh Jiang. Sementara Yi Yi, dia hanya diam saja, namun dia memandang tidak suka ke arah Luo Jing.


Luo Jing mulai menari sebaik mungkin. Tapi tarian yang dilakukannya sangat buruk, sehingga semua orang meremeh kan nya.


Mendengar itu, Yi Yi tersenyum senang. Lalu dia pergi, karena dia tidak mau melihat pertunjukan itu lagi.



Semua penonton berteriak, menyuruh agar Luo Jing turun dari atas panggung. Kemudian beberapa orang dari mereka mulai berbisik- bisik, membandingkan Luo Jing dengan Yi Yi yang lebih bagus tariannya.


“Mereka benar- benar memandang rendah aku. Sepertinya, aku harus menelan pedang untuk melewati nya,” pikir Luo Jing. Kemudian dia mengambil sebuah kursi kecil. Dan menginjaknya.

No comments:

Post a Comment