Thursday, April 18, 2019

Sinopsis C-Drama : Unique Lady Episode 7 - part 2

0 comments

Network : iQiyi iQiyi

Pria berbaju hitam yang mengikuti Xiu Wen serta Luo Jing. Dia menembakan anah panah ke arah Xiu Wen dari belakang. Dan panah itu menancap di punggung Xiu Wen, menembus sampai ke perut nya. Lalu karena itu, Xiu Wen pun terjatuh dari atas kuda.



Luo Jing segera ikut turun dari atas kuda, dan dia menghampiri Xiu Wen. Dengan lemas, Xiu Wen menyuruh agar Luo Jing tidak menghkawatirkannya dan segera pergi. Namun Luo Jing, tidak bisa meninggalkan Xiu Wen sendirian begitu saja.

“Kamu harus pergi. Kamu harus mengejar kebahagiaan mu. Aku tidak bisa bertahan lagi. Aku minta maaf. Aku tidak bisa memenuhi janji ku padamu. Tapi janji ku untuk membawa mu pergi, aku telah memenuhi nya,” kata Xiu Wen. Lalu setelah itu, dia menutup mata untuk selama- lamanya.


“Xiu Wen. Liu Xiu Wen,” panggil Luo Jing sambil menangis.




Luo Jing teringat akan semua kenangan nya bersama dengan Xiu Wen selama ini. “Liu Xiu Wen, bangunlah. Aku tidak ingin kamu meninggal. Cepat dan bangunlah. Bukankah kamu bilang, kamu ingin membawa ku? Liu Xiu Wen. Kamu harus bangun untukku. Kamu berbohong padaku! Bangunlah! Game ini tidak menyenangkan sama sekali. Aku tidak ingin memainkannya! Admin game! Matikan!” kata Luo Jing dengan frustasi dan sedih. Dia terus menangis dan meratap di samping Xiu Wen.



Pengawal kekaisaran perdana mentri. Si Pria berpakaian hitam menjelaskan bahwa semua yang Luo Jing dan yang lain rencanakan, Perdana Mentri sudah mengetahui nya, jadi inilah hasil untuk penghiaknatan mereka. Lalu dia mengajak Luo Jing untuk ikut dan kembali bersama dengannya.


“Dalam matamu, apa nyawa manusia tidak lebih berharga daripada rumput?” kata Luo Jing dengan kesal. Lalu dia mengambil pedang Xiu Wen, dan menyerang orang tersebut. Tapi dia tidak cukup kuat untuk melakukannya.


“Jika aku tidak bisa membunuh mu. Maka aku hanya harus mengakhirinya dan memulai dari awal. Xiu Wen, jangan khawatir. Aku pasti akan menyelamatkan mu. Tunggu aku,” kata Luo Jing. Lalu dia membunuh dirinya sendiri.

Luo Jing mulai dari tempat dimana terakhir dia mengatakan ‘Save’. Yaitu didalam tandu.


Ketika Xi Que memberitahu nya agar mereka bertukar pakaian, Luo Jing menolak. “Tidak, aku tidak akan memilih pilihan yang salah lagi,” kata Luo Jing dengan cepat. Lalu dia keluar dari dalam tandu.

Luo Jing menghampiri Xiu Wen, dan menghentikan pertarungan. Lalu dengan lega, dia memeluk Xiu Wen. Dan menjelaskan kepada semuanya, bahwa semua ini adalah ide nya untuk mengetes mereka saja, jadi mereka tidak perlu bertarung lagi.


Xi Que menghampiri Luo Jing, dan membawa nya untuk masuk kembali ke dalam tandu, meninggalkan Xiu Wen yang penuh tanda tanya, kenapa rencana tiba- tiba berubah.

“Nona, mengapa kamu tiba- tiba berubah pikiran?” tanya Xi Que yang juga tidak mengerti.

“Xi Que, apa ada wine?” tanya Luo Jing, tanpa menjawab pertanyaan Xi Que. Dan karena Luo Jing tampak seperti syok, maka Xi Que pun tidak bertanya lagi, dan mengiyakan permintaan Luo Jing.

No comments:

Post a Comment