Friday, May 24, 2019

Sinopsis K- Drama : Angel’s Last Mission Love Episode 2 - part 2

0 comments


Sinopsis Angel’s Last Mission : Love  Episode 2 – Part 2
Network : KBS2

Didalam ruang pertunjukan. Tn. Jo terus melihat ke belakang, menunggu Yeon Seo datang.
Didalam kamar mandi. Yeon Seo menenangkan dirinya, lalu setelah itu dia berniat untuk keluar dari dalam bilik kamar mandi. Tapi sebelum dia keluar, tiba- tiba saja terdengar suara dua orang wanita yang masuk ke dalam kamar mandi dan membicarakan tentang dirinya. Jadi Yeon Seo pun tidak jadi keluar dari dalam bilik kamar mandi.
“Tidak mungkin. Yeon Seo di sini? Apa kamu melihatnya?”
“Jangan memanggilnya seperti itu. Dia idolaku. Panggil dia, Nona Lee.”
“Tapi aku tidak mengerti mengapa dia datang, ketika dia buta. Aku berharap dia tidak membawa sial pada kita.”

Ketika kedua orang wanita tersebut telah pergi, karena pentas akan dimulai. Barulah Yeon Seo keluar dari dalam bilik kamar mandi. Dia tampak terluka dan sangat sedih.

Pertunjukan ballet dimulai. Namun Tn. Jo sama sekali tidak bersemangat melihatnya. Dia terus melirik ke arah kursi kosong disebelahnya, dan ke arah belakang. Dia menantikan kedatangan Yeon Seo.
L duduk didekat tangga. Dan menonton pertunjukan tersebut dengan tenang.

Yeon Seo berniat membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan, tapi dia tidak jadi melakukannya. Dia berdiri di dekat jendela, dan mengeluarkan sapu tangan milik L yang disimpannya didalam saku rok. Lalu dia memutar- mutar sapu tangan tersebut.
Didalam ruangan. Pertunjukan masih berlangsung. Ni Na menjadi pemeran utama dalam pertunjukan balet tersebut. Balet Swan Lake.
Sementara didepan pintu ruangan pertunjukan. Disana Yeon Seo juga menari. Dia menarikan balet ‘Swan Lake’ sendirian.

Setelah pertunjukan selesai. Semua penonton memberikan tepuk tangan. Untuk Ni Na dan para penari balet yang menari di atas panggung.

Sementara diluar. Yeon Seo yang juga selesai menarikan balet Swan Lake tersebut. Dia meneteskan air mata nya, ketika mendengar suara tepuk tangan yang sangat meriah itu.
Tn. Jo pergi ke depan kamar mandi wanita. Dan memanggil Yeon Seo. Tapi Yeon Seo sama sekali tidak berada disana.
Seorang tamu yang hadir memuji betapa cantiknya Ni Na, dan betapa indahnya tarian balet Ni Na sebagai Odette. Mendengar itu, Ny. Choi merasa bangga karena anaknya. Ni Na dipuji. Namun tiba- tiba saja, dia merasa kurang nyaman, saat si Tamu menanyakan padanya, dimanakah Odette yang asli.
“Dia akan segera ke sini. Ini sudah tiga tahun, kamu tahu,” kata Ny. Choi dengan ramah.
Tn. Jo mencari Yeon Seo diparkiran, tapi dia tidak menemukan Yeon Seo. Malahan dia berpapasan dengan seorang Pria bertopi yang ntah sedang melakukan apa di dekat mobilnya terpakir.
Ny. Choi menanyakan kepada Ru Na dimana Yeon Seo, kepadahal perayaan acara sudah akan dimulai. Tapi Ru Na tidak tahu. Begitu juga dengan Tn. Choi, dan Ni Na. Dan mereka pun merasa cemas, karena MC sudah mulai berbicara didepan.
“Semua hadirin, tolong angkat kelas Anda. Untuk perayaan ulang tahun Yayasan Budaya Fantasia ke 20 tahun, kami mengundang seorang tamu special. Dia satu- satunya Putri dari ketua pertama,” kata MC.

“Hey, kita harus menutup mulutnya dulu,” kata Ny. Choi memerintahkan Ru Na. Dan karena itu, maka Ru Na pun naik ke atas panggung. Tapi MC terus saja berbicara, sehingga Ru Na tidak bisa menyela. Dan orang- orang yang melihatnya naik ke atas panggung, mereka menatap aneh ke arahnya.
“Dimana kamu, Nona Lee Yeon Seo?” tanya MC. Dan disaat itulah, Ru Na menyela. Dia berbisik di telinga MC, memberitahunya. Dan para hadirin merasa heran ada apa.

Pintu ruangan terbuka. Tn. Jo datang dengan mengandeng Yeon Seo disebelahnya. Dan melihat itu, semua orang bertepuk tangan menyambut mereka yang masuk ke dalam ruangan.
Jing Kang Woo berdiri di dekat pintu. Dia mengenakan baju setelan hitam putih, dan kacamata hitam.

No comments:

Post a Comment