Sinopsis Lakorn : The Gifted Graduation Episode 2 - 3/4


Original Network : GMM 25

Ohm mengomentari bahwa ini pasti sulit untuk Pang, tapi ini terlalu berisiko bagi mereka. Dan dengan frustasi, Pang membalas bahwa bila dia memakai kekuatan nya untuk memerintah orang, maka apa bedanya dia dengan Direktur.

“Kamu yang mengatakan nya sendiri Pang. Kita hanya punya satu kesempatan,” kata Korn, mengingatkan dengan sikap tegas. Namun Pang masih saja merasa ragu.



Time melapor ke kantor guru bahwa The Gifted berencana untuk membuat masalah, dan Guru sama sekali tidak percaya kepadanya. Lalu kemudian Guru Pom datang. “Semakin banyak saya mendengar. Semakin saya yakin bahwa kamu salah paham pada murid Gifted. Pawaret adalah siswa kelas 8, bukan murid Gifted. Saya pikir kamu terlalu banyak mendengar rumor dan itu membuat mu bingung,” katanya, menegur Time dengan tegas.

“Tapi…”

“Cukup! Kamu bisa pergi sekarang!” usir Guru Pom.

Dengan terpaksa dan peraaan kesal, Time pun pergi meninggalkan kantor guru.


Guru Pom menemui Pang. Dia menanyai, kenapa Pang tidak memberitahu nya bahwa ingatan Pang sudah kembali. Dan Pang merasa terkejut, karena Guru Pom tahu. Lalu dia menjelaskan bahwa dia hanya tidak ingin menempatkan Guru Pom dalam posisi sulit.


“Jadi kamu benar berada dibalik apa yang terjadi tahun lalu?” tanya Guru Pom, marah. “Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Tahukah kamu berapa banyak orang yang terluka? Namtarn hampir mati!!”

“Aku akan memberitahumu yang sebenarnya, meskipun Anda tidak setuju dengan saya sekarang!” balas Pang.


Guru Pom melunakkan sikapnya. Dia bukannya tidak setuju dengan Pang, tapi dia hanya tidak ingin Pang berakhir sama. Karena dia tidak akan bisa melindungi Pang. Dan Pang menjelaskan bahwa Guru Pom tidak perlu membantu dan melindungi nya lagi. Dia hanya mau supaya Guru Pom menjauh dari jalannya.

“Apa aku akan masuk ke atau keluar dari jalanmu, tergantung dari apa yang akan kamu lakukan,” kata Guru Pom, mengingatkan. Dan Pang mengerti.


Didalam kamar asrama. Time membaca berita artikel mengenai apa yang terjadi tahun lalu. Tapi dia tidak bisa menemukan apapun tentang Pang. Lalu dia membukan akun sosial Pang. Tapi dia masih tetap tidak bisa menemukan apapun. Dengan stress, diapun tidur.


Punn, Ohm, Mon, dan Pang. Mereka berempat pergi ke lab untuk memeriksa. Karena lab adalah tempat yang paling dekat dengan ruang penyimpanan ujian, hanya perlu 5 menit untuk dicapai oleh api.

“Semuanya sudah siap. Kita akan menunggu sampai waktu nya tiba,” kata Pang, menjelaskan.


Time melihat gambaran sesuatu. Dan melihat itu, dia tersentak dan langsung terbangun. Lalu dia segera keluar dari kamar asrama dan memeriksa peta sekolah.


Beberapa orang murid masuk ke dalam lab.



Time berhenti di lorong dan berpikir keras, kemana dia harus pergi selanjutnya. Lalu dia melihat suatu bayangan lagi, dan diapun mengikuti apa yang di lihatnya.

Murid- murid yang masuk ke dalam lab bersiap untuk menyalakan api.



Time sampai dilab. Dan ketika dia sampai, sama sekali tidak ada sesuatu yang aneh. Tapi tiba- tiba saja mulai terjadi kebakaran, dan dia merasa panik serta kebingungan.

Post a Comment

Previous Post Next Post