Sinopsis Movie Chinese : Home Sweet Home (2021)

Sinopsis Movie Chinese : Home Sweet Home (2021) 



Plot :

Kisah bermula saat terjadi kecelakaan bus sekolah yang menewaskan semua penumpang kecuali sang supir bus, yaitu Yu Kun Qiao (Duan Yihong), dan putra dari Wang yaitu Wang Chuqi (Sean Rong).

Keluarga yang beranggotakan empat orang ini tampak manis namun memiliki rahasia tersembunyi. Semuanya seakan sempurna, hingga suatu hari sang ayah membawa pulang seorang tamu, ia adalah pengemudi bus sekolah yang menyebabkan kecelakaan.

Pengemudi tersebut sangat putus asa ia menyelamatkan seorang anak laki-laki, dan kehilangan ingatan. Pak Wang, ayah dari anak yang selamat tersebut membawanya ke ruang bawah tanah rumahnya.

Keluarga ini tiba-tiba menjadi tertutup, hingga semua orang berperilaku mencurigakan. Hingga beberapa hal mistis terjadi pada rumah ini, seakan-akan mereka ‘terkutuk’.

Tampaknya, sang ayah telah merencanakan sesuatu tetapi rencana rahasianya membuat para anggota keluarganya kebingungan. Mengapa Wang harus membawa pulang pengemudi bus tersebut? Hal apa yang ia sembunyikan? Dan kebenaran apa yang disembunyikan keluarga ini?


Link Sinopsis : 

Post a Comment

Previous Post Next Post