Sinopsis Drama Korea : Celebrity Episode 1



Orang berkata :”Jadilah terkenal, maka saat kau buang air saja dunia akan gempar.”





Kekuatan seorang influenceritu sangat hebat. Salah satunya adalah Seo A Ri, influencerdengan 1.3 juta followers.Hanya dengan satu post, dia mampu mengubah nasib sebuah kedai kecil menjadi sebuah restoran besar. Padahal, dia hanya menulis komentar tentang side dish tahu di kedai tersebut yang sangat enak melebih menu utama. Dan dalam sekejap, tahu di kedai tersebut menjadi viral hingga menu utama berubah menjadi tahu. Dan tidak butuh waktu lama, hingga kedai kecil itu akhirnya menjadi restoran besar.





Siapa Seo A Ri? Seseorang celebrityyang merupakan influencer terkenal. Di zaman sekarang, menurut survey, profesi yang dikagumi oleh anak-anak SD adalah pembuat konten Youtube. Ini menunjukkan di zaman ini menunjukkan wajah dan nama menjadi makin penting. Penghasilan dari vlogger terkenal bisa mencapai lebih dari dua milliar won per tahun. Sekarang siapapun yang terkenal bisa menghasilkan uang.




Dulunya, A Ri tidak peduli dengan hal-hal seperti medsosdan para celebrity karena hidupnya sudah cukup sulit. Jadi, untuk apa dia melihat kehidupan menyenangkan orang lain, jika hal itu hanya akan membuatnya semakin iri? Tapi, bukankah ada istilah : “Kesal tapi penasaran.” Itu yang dia rasakan. Dia penasaran dengan apa yang orang-orang itu lakukan dan apa pekerjaan mereka hingga bisa berlibur keluar negeri dan membeli banyak barang mewah. Siapa orang tua mereka, apa pekerjaan suaminya dan berapa uang mereka hingga bisa menikmati hidup bersantai setiap harinya? Dan tiba-tiba saja, dia menjadi bagian dari mereka.


Mempunyai 1.3 juta followersberarti apa yang dia makan dan pakai di lihat oleh 1.3 juta orang tiap hari. Menyebut satu produk, lima juta won. Barang terjual dalam sepuluh menit. Sepuluh juta won dari iklan. Jika ditambah dengan merek-nya sendiri? Penghasilannya akan sangat sulit dihitung. Bahkan A Ri sendiri tidak tau seberapa banyak pendapatannya. Inilah kehidupan 1% influencerdengan lebih dari 1 juta followers.



Bagaimana? Apa kalian mulai tertarik? Kalian pasti penasaran, bagaimana kehidupan Seo A Ri bisa berubah menjadi seperti ini? Sebenarnya, ini rahasia. Namun, dia akan memberitau jalan pintas di dunia ini, di antara mereka yang disebut selebritas. Dia akan menceritakan semuanya, mengenai bagaimana dia bisa menjadi selebritas, seperti apa dunia ini dan bagaimana dia bisa masuk ke dunia ini, dan seperti apa jalan pintasnya. Namun, ingatlah satu hal : Curiga itu harus dan percaya itu pilihan.




Semua akan di spilloleh Seo A Ri secara eksklusifmelalui siaran live-nya. Tentu saja, hal ini langsung menarik banyak perhatian masyarakan. Oke, mari kita langsung mulai saja. Kata kunci pertama : #Jadilah_terkenal.



SELEBRITAS YANG RIUH DAN GEMERLAPAN




Seo A Ri adalah seorang lulusan SMA dan bekerja menjadi SPG produk kecantikan. Ah, bukan SPG tetapi sebutannya adalah Konsultan Kecantikan. Dia tidak pernah memakai SNS dan tidak peduli dengan gosip paraselebritas. Sangat berbeda dengan sahabat sekaligus rekan kerjanya : Yoon Jeong Sun. Jeong Sun mengikuti banyak akun IG selebritas terkenal dan selalu up to date dengan gosip terpanas. Salah satu berita hot yang sedang viral sekarang adalah perkelahian antara akun Biniimom dan Wang Ro La.




Siapa itu Biniimom? Dia adalah seorang influenceryang telah terkenal sejak zaman CY, lalu menjadi bloggerdan influencer . Kemudian, dia mulai merambah ke bisnis fashiondengan membuka toko dan mendesain sendiri sepatu, baju hingga tas. Setiap produknya yang baru dirilis selalu terjual habis.



Dan di hari Biniimom dan Wang Ro La bertengkar, di hari itu juga kehidupannya yang riuh dan gemerlapan di mulai. Pertengkaran Biniimom dan Wang Ro La menjadi viral karena Wang Ro La membocorkan chatpribadinya dengan Biniimom. Dan di chat tersebut, Biniimom menjelek-jelekkan semua anggota Gabin Society.




Apa itu Gabin Society? Gabin Society adalah perkumpulan yang diikuti oleh Biniimom yang beranggotakan para selebritas terkenal. Para anggotanya adalah : Jin Chae Hee (@princesschae – followers320k), Oh Min Hye (@lunachic_minhye – followers340k), Angela (@angela_gelatto – followers 270k), Ji Na (@_jin_love – followers210k), Han Yu Rang (@yurang.ine – followers63k) dan terakhir Yoon Si Hyeon yang tidak memiliki akun SNS. Gara-gara pertengkaran Biniimom dan Wang Ro La, mereka juga terkena imbas karena para pengikut mereka terus menulis komentar di postingan dan mengirim DM untuk menanyakan kebenaran chat yang di spill tersebut. Yang paling emosi di antara mereka semua adalah Jin Chae Hee yang berteriak-teriak menyuruh mereka untuk mematikan notifikasi HP dan tidak meladeni semua komentar dan DM. Semua langsung menurutinya dengan terpaksa. Si Hyeon langsung menegur sikapnya yang tidak sopan. Chae Hee tidak terima di ceramahi dan terus membela diri. Min Hye langsung menengahi mereka dan meminta Si Hyeon untuk memahami kekesalan Chae Hee karena mereka (kecuali Si Hyeon) adalah influencer.Dan pertemuan kali ini adalah untuk membahas masalah ini.





Di chat tersebut, Biniimom mengatai Jin Chae Hee sebagai orang yang hanya memikirkan diri sendiri dan bodoh. Min Hye di sebut sebagai orang yang udah dibesarkan dari nol, tetapi kemudian meniru semua produk dan yang dilakukan Biniimom. Ji Na disebut berbohong tentang barang palsu yang dijual dan dia sebenarnya tidak punya suami. Angela disebut melakukan operasi payudara.



Chae Hee terus mengomel dan tidak habis pikir karena Wang Ro La mengkhianati Biniimom padahal dia kan seperti ‘dayang’ Biniimom. Min Hye hanya tau kalau ada masalah di antara keduanya sehingga mereka saling menghindar di pertemuan. Umur panjang, yang dibicarakan, Biniimom datang sambil menyindir mereka yang mengganti tempat pertemuan tanpa memberitahunya. Apa mereka mengadakan pertemuan tanpanya?



Kembali ke A Ri dan Jeong Sun. Setelah mendengarkan gosipnya, A Ri merasa itu hanya seperti dongeng dimana dua karakter bertengkar dan melibatkan orang lain. Tidak usah dipedulikan pertengkaran orang lain. Jeong Sun merasa kalau Biniimom bukan orang lain melainkan teman dan juga sepatu yang dia kenakan dan dikatakan norak oleh A Ri adalah sepatu Biniimom yang lagi trend.Semua orang mengenakan sepatu tersebut. A Ri tetap tidak peduli dan mau fokus jualan door the door.Lebih baik Jeong Sun juga fokus jualan daripada di pecat karena sudah beberapa bulan penjualannya selalu di posisi terakhir.




Hari ini, A Ri mempromosikan jualannya ke ART yang bekerja di sebuah rumah yang sangat besar. Kelihatan jelas kalau pemilik rumah adalah orang yang sangat kaya. Karena sikap A Ri yang ramah dan pandai bicara, para ahjumma ART langsung menyukainya dan tertarik membeli produknya. Salah satu ahjumma adalah teman Ibu A Ri, jadi dia tau kalau dulunya keluarga A Ri adalah keluarga kaya raya. Jadi, dia yakin A Ri punya kemampuan memilih produk yang bagus.




Lagi asyik berbincang, tiba-tiba saja terdengar suara AI memberitau ada mobil yang memasuki garasi. Tuan rumah sudah pulang. Semua langsung panik karena tuan rumah pulang lebih cepat dari biasanya. A Ri langsung membereskan semua produknya dan bergegas untuk pergi, tetapi belum sempat dia melakukannya, sudah kedengaran suara langkah kaki. Jalan terbaik adalah A Ri harus bersembunyi terlebih dahulu.



Tuan rumah dari rumah besar tersebut adalah Yoon Si Hyeon. Baru juga pulang, dia sudah mendapat telepon dari suaminya, Jin Tae Jeon, yang mengabari kalau Chae Hee membuat keributan untuk menuntut Biniimom dan Wang Ro La. (Chae Hee adalah adik Tae Jeon). Dia juga heran kenapa Si Hyeon mau mengikuti perkumpulan seperti Gabin Society. Salah satu alasannya karena Chae Hee yang meminta. Alasan lain karena Si Hyeon merasa para influencer mungkin akan bisa membantunya promosi saat dia mengadakan acara yayasan. Tae Jeon menyuruh Si Hyeon untuk membuat SNS saja karena sebagai Ketua Yayasan Haeum, Si Hyeon akan mendapat popularitas. Si Hyeon tidak suka hal demikian. Dia lebih suka hidup diam-diam dan tenang.




Si Hyeon teleponan dengan suaminya di dalam ruang ganti. Dan di sana jugalah A Ri bersembunyi, di balik salah satu rak pakaian. Pembicaraan Si Hyeon dengan Tae Jeon harus berakhir karena Chae Hee menelepon. Setelah Si Hyeon keluar dari ruangan tersebut dan ada celah, A Ri langsung kabur dari rumah tersebut.



Hari ini sangat melelahkan. Dan saat pulang, dia masih harus menghadapi kekonyolan Ibunya. Ibunya membuka toko laundrydi daerah Gangnam yang terkenal sebagai kawasan elite. Sehingga, tidak heran jika dia sering mendapatkan job untuk mencuci baju-baju branded.Dan setiap kali mendapat baju branded, dia pasti akan mengenakannya untuk mengingat masa-masa saat keluarganya kaya. A Ri sampai lelah menasehati Ibunya untuk tidak memakai baju orang dan juga, lebih baik pindah tempat karena harga sewa gedung di Gangnam sangat mahal dan tidak sebanding dengan yang dihasilkan.



Ibu tidak suka dengan pemikiran A Ri yang merasa miskin padahal dia membesarkannya sebagai putri orang kaya selama 18 tahun. A Ri mengingatkan kalau mereka sudah hidup seperti ‘selokan’ selama 13 tahun.




Daripada meladeni Ibunya, A Ri memilih masuk ke dalam kamar. Dia mulai penasaran tentang Biniimom setelah mendengarkan pembicaraan Si Hyeon tadi. Dan karena rasa penasaran itu, untuk pertama kalinya, dia mendownload instagram. Aplikasi sudah di download,namun dia masih merasa ragu untuk login.



Namun, tidak ada yang tau jalan hidup. Jika Seo A Ri berakhir dengan tidak membuat akun instagram, mungkin tidak akan ada yang mengenal Seo A Ri, seorang influencer.Terus, bagaimana ceritanya hingga Seo A Ri akhirnya membuat akun?



Keesokan harinya, A Ri mendapat tugas oleh atasannya untuk membelikan hadiah perhiasan Bulgari untuk istrinya. Jeong Sun langsung mengajukan diri untuk menemani. Jeong Sun sangat antusias karena mereka akan masuk ke toko mahal dan mewanti-wanti A Ri agar di dalam toko jangan sampai kelihatan kalau mereka hanya menjalankan tugas. Dan juga, jangan terburu-buru karena dia masih mau mencoba-coba jam di dalam sana.



Ah, sayangnya, begtiu masuk ke dalam toko, A Ri langsung memberitahu pegawai kalau dia datang untuk membeli barang titipan, bukan untuk dirinya. Dia langsung menyebutkan tipe dan warna pesanan.



Di saat yang sama, Min Hye dan Yu Rang juga berada di mall tersebut untuk berbelanja sembari membicarakan soal Wang Ro La. Chae Hee, Angela dan Ji Na sudah memutuskan untuk menuntut Wang Ro La. Sementara, Yu Rang memilih untuk tidak melakukan apapun karena takut pada suaminya. Suaminya sangat benci medsos dan tidak mau berfoto dengannya karena adalah dokter. Min Hye langsung mengatai suami Yu Rang yang begitu belagu, berbeda dengan suami Min Hye yang amat bucin. Min Hye menyarankan agar Yu Rang mempromosikan rumah sakit suaminya dengan begitu sikap suaminya akan berubah. Yu Rang juga berniat demikian, tetapi tiba-tiba terjadi masalah ini.



Uh, membicarakan masalah ini membuat emosi Min Hye kembali. Dia sangat kesal pada Biniimom, bukan Wang Ro La. Dia tidak terima karena Biniimom menyebutnya sebagai peniru padahal followers nya lebih banyak dari Biniimom. Di Gabin Society pun, dia yang teratas (mempunyai followers terbanyak). Untuk meredakan stress, dia mau berbelanja perhiasan. Dia memasuki toko perhiasan yang dikunjungi oleh A Ri.



Perhiasan sudah di beli dan Jeong Sun ribut meminta A Ri memfotonya dengan kantong perhiasan agar dia bisa mempostingnya di medsos. Hm, tapi gaya apa yang cocok ya? Kalau di medsos, biasanya seleb bergaya cuek dengan meletakkan barang mewahnya tergeletak begitu saja.


“Itu lebih buruk. Tujuan mereka adalah pamer barang mewah. “Aku kaya, barang yang mahal pun ku pakai sembarangan.” Tapi, jika tau nilai barang mewah, harus menghargainya. Bukankah itu sikap yang benar?”



Ucapan A Ri tersebut membuat Min Hye kesal karena dia memang berfoto dengan gaya cuek. Dan betapa terkejutnya saat dia melihat siapa yang bicara. Dia langsung mengenalinya, sebagai Seo A Ri. A Ri kebingungan. Semenetara Jeong Sun langsung mengenali Min Hye.




Mereka akhirnya minum bersama di sebuah café. Sembari menunggu Min Hye teleponan, Jeong Sun menunjukkan akun ig Min Hye yang penuh dengan foto-foto kehidupan mewah. A Ri kelihatan terkejut dan dia memang tidak mengenali Min Hye awalnya karena wajah Min Hye banyak berubah. Begitu Min Hye kembali, Jeong Sun langsung minta izin untuk foto bersama.


Min Hye sudah lama tidak berhubungan dengan A Ri, jadi dia tidak tau apa yang terjadi pada keluarganya. Dia memberitahu Yu Rang kalau A Ri adalah temannya yang kuliah di Ivy League. Saat SMA dulu, A Ri sangat terkenal di sekolah mereka karena kaya, pandai dan modis. Apapun yang dikenakannya, semua orang akan mengikutinya.



Mendengar pujian yang begitu di besar-besarkan, A Ri jadi merasa tidak nyaman karena hidupnya sudah berbeda 180 derajat dengan dulu. Dia mau jujur memberitahu kondisi kehidupannya sekarang, tetapi Jeong Sun malah menginterupsi dan berbohong kalau A Ri tidak bekerja sekarang dan hanya menikmati hidup sebagai orang kaya. Dia melakukan itu untuk mempertahankan harga diri A Ri di hadapan Min Hye.



Min Hye tampaknya iri pada A Ri dan juga mau pamer tentang kehidupannya. Sebelum A Ri pergi, dia meminta nama akun IG A Ri agar mereka bisa saling mengirim DM. Ah, karena A Ri tidak ada IG, Jeong Sun menawarkan diri agar Min Hye mem-followsaja dirinya dan dia akan menjadi perantara mereka. HAHAHA, permintaan yang sulit untuk dilakukan oleh Min Hye.




Min Hye adalah influenceryang selalu membagikan setiap moment dalam kehidupan sehari-harinya. Pokoknya, kalau olahraga harus post. Dibuatkan minum sama suami juga harus post. Dia harus memperlihatkan seolah hdiupnya sempurna dan membuat orang-orang iri. Kenyataannya, tidak seindah seperti hasil post.




A Ri sudah pulang ke rumah. Dia lagi capek banget karena sedari tadi, Jeong Sun terus membujuknya untuk menerima undangan Min Hye yang mengajaknya untuk ke pesta para seleb. A Ri menolak karena dia juga tidak punya baju. Ibunya langsung semangat karena di tempatnya ada banyak baju bagus. A Ri langsung kesal karena semua itu kan baju pelanggan, emangnya dia pencuri? Ibu berdalih kalau mereka hanya meminjam sementara, bukan mencuri.





Meski kelihatannya tidak peduli, tetapi A Ri sebenarnya merasa sangat terganggu setelah pertemuan itu. Saat di toko perhiasan, dia melihat Min Hye yang dengan santai memilih perhiasan yang diinginkannya dan membayar semuanya dengan tunai padahal harga perhiasan itu sangat mahal. Padahal, dulu semasa SMA, Min Hye selalu mengikutinya dan meminta barang-barang yang sudah tidak diinginkannya lagi karena barang tersebut adalah merk terkenal.


“Bagaimana Min Hye bisa menjadi seperti itu?”




Rasa penasaran itulah yang membuat A Ri memutuskan untuk membuat akun IG dengan username : _seoari.


Yang pertama dia periksa adalah akun Min Hye, kemudian beralih ke akun lain dan seterusnya. (Memang lihat iG itu bisa membuat lupa waktu).



Hari ini, Chae Hee datang langsung ke Firma Hukum Taegang yang dimiliki oleh keluarganya dan sekarang di pimpin oleh kakaknya, Jin Tae Jeon. Dia membuat keributan untuk meminta agar akun yang berkomentar negatif mengenainya dijeblokasn ke penjara. Ahn Jae Hun, pengacara Taegang sekaligus pacar Chae Hee, mencoba sabar dalam menjelaskan kalau pemilik akun-akun tersebut hanya bisa di denda. Chae Hee tidak mau dan terus berteriak-teriak meminta mereka di penjarakan. Mendengar rengekannya, Tae Jeon akhirnya angkat bicara kalau dia bisa melakukannya karena ini adalah Taegang.




Pembicaraan mereka itu kedengaran sama Si Hyeon yang baru saja datang. Dia langsung mengajak Tae Jeon untuk bicara dan menanyakan kebenaran ucapannya tadi, apa benar dia akan menuntut? Tae Jeon tersenyum dan berdalih kalau itu tidak akan terjadi. Chae Hee hanya sedang emosi dan setelah meluapkannya, dia akan kembali ceria. Lebih baik Si Hyeon pura-pura tidak tau saja. Tae Jeon juga meminta Si Hyeon untuk membantu mengurus Chae Hee karena sedari kecil, Chae Hee hanya mengikuti Si Hyeon saja. Setelah mengatakan itu, Tae Jeon pamit pergi karna ada rapat yang harus diikuti.



Setelah Tae Jeon berlalu, Si Hyeon melihat seorang pria di lantai bawah : Han Jun Kyung. Chae Hee yang baru keluar ruangan, langsung mau berteriak memanggil Jun Kyung, tetapi Si Hyeon menghentikannya. Dia menyuruh Chae Hee untuk tidak mengganggu Jun Kyung. Dan mari pergi untuk bersiap ke pesta. Dia datang untuk menjemputnya. Chae Hee menurut karena di pesta itu mereka juga akan bisa bertemu Jun Kyung yang adalah salah satu sponsor.




A Ri juga akhirnya memutuskan untuk menerima undangan Min Hye. Dia penasaran dengan orang-orang di sana. Dan untuk kali ini, dia mengikuti perkataan Ibunya untuk memakai baju mahal agar tidak di pandang remeh.



Chae Hee dan Si Hyeon sudah di dalam mobil menuju tempat pesta. Sepanjang jalan, wajah Si Hyeon terlihat gugup setiap kali Chae Hee bercerita mengenai Jun Kyung. Jun Kyung sudah sebulan kembali ke Korea dan sekarang meneruskan perusahaan keluarganya. Setelah membahas itu, Chae Hee kemudian mengomentari baju Si Hyeon. Menurutnya, Si Hyeon seharusnya memakai gaun Saint Laurentnya. Si Hyeon mencoba tersenyum dan menjawab kalau gaun itu sedang di perbaiki karena benangnya lepas. Chae Hee tidak peka dan malah mengomel karena gaun itu rusak, pasti akibat kelamaan di simpan. Apa dia tak pernah memakainya? Si Hyeon tidak mau menjawab pertanyaan tersebut.




A Ri sudah tiba di tempat pesta dengan taksi. Di depan pintu masuk, di gelar red carpetdan ada banyak reporter yang berkumpul. Pemandangan tersebut benar-benar membuat A Ri tercengang. Kehidupan yang amat berbebda dengannya.




Rasa tercengangnya hilang saat seseorang menyentuh pita belakang bajunya. Orang itu adalah Han Jun Kyung. Dia salah mengenali A Ri sebagai kenalannya karena baju yang dia kenakan : gaun Saint Laurent.Meskipun sudah menjelaskan bahwa di salah orang, A Ri tidak percaya karena dia sudah sering mengalami hal seperti ini di kereta. Dia menyebut Jun Kyung sebagai pria mesum. Dia juga memotret wajahnya dan meminta nomor teleponnya untuk dia buatkan laporan ke polisi.




Ah, ini pertama kalinya Jun Kyung mengalami hal ini dan rasanya menarik. Dia juga merasa A Ri unik dan menarik. Dia dengan rela memberikan nomornya dan berujar akan menanti telepon A Ri beserta laporannya. A Ri mulai merasa ada yang aneh, tetapi Jun Kyung juga pergi begitu saja.




Akhirnya, A Ri memasuki ruang pesta. Ada begitu banyak orang terkenal dan pengusaha di sana. Begitu sampai, dia langsung di sambut oleh Min Hye. Min Hye membawa A Ri dan memamerkannya ke teman-temannya sebagai lulusan Ivy League. A Ri terlihat tidak nyaman karena Min Hye terus menyebutnya kaya dan sejenisnya.




Rasa tidak nyamannya bertambah saat kedatangan Si Hyeon dan Chae Hee. Chae Hee langsung membahas baju yang A Ri kenakan, Saint Laurent.Dia mau tau dimana dia membeli baju itu karena baju itu adalah edisi terbatas dan dia saja gagal membelinya. Dimana dia membelinya? Mi Lan? Paris? Semua langsung menantikan jawabannya. A Ri tampak kebingungan dan kesulitan untuk menjawab. Si Hyeon menyadari itu dan langsung membantunya.


“Di London, bukan? Aku dengar dari petugas di toko New York bahwa satu baju terakhir ada di London,” ujar Si Hyeon.



Semua langsung tidak bertanya lagi. Satu topik kemudian beralih ke topik lain. Sekarang, mereka membahas kuliah A Ri yang di Ivy League sama seperti Si Hyeon. Mereka meminta A Ri untuk berbagi informasi meminta Ivy League.



“Tidak. Itu sulit. Karena aku bukan lulusan Ivy League. Tidak lama setelah masuk, aku keluar dari universitas. Aku bukan lulusan Ivy League. Lebih tepatnya, aku lulusan SMA,” jujur A Ri. “Sekarang sudah kukatakan. Aku akan pergi.”



Semua terkejut karena tiba-tiba A Ri mengaku. Min Hye yang tampak paling marah dan merasa malu karena sudah pamer pada teman-temannya. Tepat saat itu, Biniimom juga menerobos masuk setelah di cegat security karena undangannya tidak berlaku. Undangannya tidak berlaku karena Min Hye menggantikannya dengan A Ri.


Kedatangan Biniimom membuat kehebohan. Apalagi, Biniimom masuk dengan menerobos dan langsung menampar Min Hye.



“Saat itulah aku menemukan kunci jalan pintas yang tersembunyi di dunia ini. Sebenarnya, aku pergi ke sana karena penasaran. Orang macam apa yang ada di dunia itu? Siapa mereka, apa pekerjaannya hingga bisa menghamburkan uang seperti itu? Tapi, saat aku hendak pergi dari sana karena malu atas apa yang kulakukan…”



Biniimom memaki Min Hye karena sudah mengkhianatinya. Padahal, saat dulu followersnya masih sedikit, dia selalu menempel padanya untuk pansos. Bilang ingin punya kakak sepertinya. Menempel padanya seperti parasit. Dan setelah dia membantunya dengan memberikan kenalan, dia menjual wajahnya ke pengikutnya sehingga pengikutnya bertambah 100k.



“Ah! Itu dia. “Jadilah terkenal.” Dekati selebritas. Pinjamlah kekuatan selebritas. Jadilah parasit, pada selebritas.”






Siaran live Seo A Ri menimbulkan kegemparan pada masyarakat termasuk Gabin Society. Kenapa? Karena Seo A Ri harusnya sudah mati.


Bahkan, para penonton yang menonton siaran live­nya mengirimkan banyak komentar yang meragukan identitasnya sebagai Seo A Ri. Seo A Ri tidak heran dengan komentar-komentar mereka karena Seo A Ri dengan 1.3 juta followersitu sudah mati.



“Jadi siapa aku? Siapa ini? Kalian penasaran? Gila, kan?”




Diantara komentar yang masuk, ada satu komentar dari sebuah akun anonim yang paling terlihat ketakutan dan terus mencercanya dengan pertanyaan : SIAPA KAU?



“Terutama kau : bbbfamous. Kau yang membunuhku. Kaulah orang yang takut aku masih hidup.”

1 Comments

Previous Post Next Post