Sinopsis Drama Chinese : All I Want for Love is You (2019)

 Sinopsis Drama Chinese : All I Want for Love is You (2019)



Plot :

Untuk siswa sekolah menengah tahun ketiga, Gu Xiao Man, hidup sama sekali tidak normal. Seorang juara dalam dunia pertarungan sanda, Xiao Man adalah petarung kickboxing Tiongkok yang sangat dihormati. Sayangnya, penampilannya di atas ring adalah satu-satunya tempat dia unggul. Berjuang di setiap kelas, Xiao Man bertanya-tanya apakah dia akan mendapatkan nilai yang dia butuhkan untuk lulus. Beruntung baginya, salah satu siswa terbaik sekolah kebetulan berada di kelasnya, dan bahkan lebih baik lagi, dia bersedia mengajarinya!

Seorang bintang dalam haknya sendiri, Zuo An dikenal sebagai salah satu jenius warga sekolah. Dengan nilai sempurna dan penampilan sempurna, dia menjadi objek perhatian banyak gadis, termasuk Xiao Man. Berfokus pada tugas sekolahnya cukup sulit ketika Zuo An berada di kelas yang sama, tetapi sekarang dia duduk di meja yang sama, Xiao Man merasa hampir mustahil! Sedikit yang dia tahu, Zuo An juga kesulitan berkonsentrasi! Terlalu teralihkan perhatiannya untuk menyadari naksirnya menindasnya, satu-satunya tujuan Xiao Man adalah bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Dengan bantuan Zuo An, keduanya tidak hanya lulus tetapi juga berhasil masuk ke universitas yang sama.

Sekarang menetap di kehidupan universitas, pasangan yang tidak biasa ini menemukan diri mereka semakin dekat saat perasaan lama mereka satu sama lain mulai terungkap. Memulai perjalanan baru yang mengasyikkan ini bersama-sama, akankah hubungan Xiao Man dan Zuo An akhirnya memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi sesuatu yang istimewa?

Link Sinopsis : 

Episode 1 : Part 1 - Part 2




Episode 5 STOP

Post a Comment

Previous Post Next Post