Sinopsis Drama Chinese : And the Winner is Love (2020)

 Sinopsis Drama Chinese : And the Winner is Love (2020)



Plot :

Sebuah kisah antara Chong Xue Zhi, nyonya muda Hall of Flames, yang memulai perjalanan, dan Shangguan Tou, penguasa Lembah Bulan, yang hanya memperhatikannya.

Chong Xue Zhi, nyonya muda Hall of Flames, berkelana ke dunia persilatan untuk pertama kalinya. Dia bertemu Shangguan Tou, penguasa Lembah Bulan yang anggun namun mengesankan. Teknik Lotus God Nine Stance, yang berfungsi sebagai harta terbesar Hall of Flames dicuri. Chong Xue Zhi diusir dari rumahnya, dan pembunuh dikirim mengejarnya. Dia bertahan melalui bantuan Shangguan Tou, dan mereka jatuh cinta.

Chong Xue Zhi dipertemukan kembali dengan ayah keduanya Lin Chang Ran dan mengetahui bahwa ayahnya meninggalkan naskah rahasia untuk melawan manifestasi iblis dari berlatih Teknik Teratai Sembilan Dewa Teratai. Sementara itu, seorang pria misterius yang menguasai teknik tersebut telah melakukan banyak pembunuhan, menimbulkan ketakutan di antara orang-orang. Terlepas dari kesulitan dan kesalahpahaman di antara mereka, Shangguan Tou dan Chong Xue Zhi bergandengan tangan untuk mengungkap dalang jahat dan membawa perdamaian kembali ke tanah.

Link Sinopsis : 

Episode 1 : Part 1 - Part 2

Episode 2 : Part 1 - Part 2

Episode 3 : Part 1 - Part 2

Episode 4 : Part 1 - Part 2

Episode 5 : Part 1 - Part 2

Episode 6 : Part 1 - Part 2

Episode 7 : Part 1 - Part 2

Episode 8 : Part 1 - Part 2

Episode 9 : Part 1 - Part 2

Episode 10 : Part 1 - Part 2

Episode 11 : Part 1 - Part 2

Episode 12 : Part 1 - Part 2

Episode 13 : Part 1 - Part 2

Episode 14 : Part 1 - Part 2

Episode 15 : Part 1 - Part 2 

Episode 16 : Part 1 - Part 2 STOP


Post a Comment

Previous Post Next Post