Sinopsis Drama Chinese : Arsenal Military Academy (2019)

Sinopsis Drama Chinese : Arsenal Military Academy (2019)


Plot : 

Pada tahun-tahun awal abad ke-20, pasukan militer Tiongkok menemukan diri mereka terkunci dalam konflik berdarah yang berlarut-larut saat mereka melawan kembali tentara Kekaisaran Jepang.

Pemerintah menyusun wajib militer laki-laki muda untuk mempertahankan timur laut negara yang terkepung – tetapi seorang wanita bernama Xie Xiang juga ingin ikut serta dalam aksi tersebut. Dia memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan menggunakan identitas kakaknya dalam upaya untuk bergabung dengan tentara Tiongkok. Xie Xiang dengan cepat membuktikan dirinya lebih dari mampu dalam ketentaraan, dan segera mendapatkan tempat di akademi militer elit di Shanghai.

Di akademi, dia berteman dengan sejumlah rekrutan pria muda, termasuk anak kaya yang suka bertengkar Gu Yan Zheng dan Shen Jun San yang lembut dan tertutup. Ketika para rekrutan mulai mengasah keterampilan mereka, kepercayaan diri mereka tumbuh – dan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dalam upaya untuk menggagalkan pasukan penyerang.

Namun perjuangan mereka menjadi lebih rumit ketika Gu Yan Zheng dan Shen Jun San mulai mengembangkan perasaan terhadap Xie Xiang. Akankah rekan seperjuangan selamat dari kerusakan akibat konflik militer? Akankah cinta menggagalkan pencarian keadilan Xie Xiang? Dan akankah semuanya benar-benar terbukti adil dalam cinta dan perang?

Link Sinopsis :

Episode 1 : Part 1 - Part 2

Episode 2 : Part 1 - Part 2

Episode 3 : Part 1 - Part 2

Episode 4 : Part 1 - Part 2

Episode 5 : Part 1 - Part 2

Episode 6 : Part 1 - Part 2

Episode 7 : Part 1 - Part 2 STOP

Post a Comment

Previous Post Next Post