Sinopsis Drama Korea : Law School (2021)

 Sinopsis Drama Korea : Law School (2021)



Plot :

Seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min) adalah mantan jaksa. Dia sekarang menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Dia terus terang dan cenderung melontarkan komentar yang menggigit. Siswa tidak menyukainya karena ini, tetapi Yang Jong-Hoon tidak peduli apa yang dipikirkan murid-muridnya tentang dia. Yang Jong-Hoon fokus pada pengembangan personel untuk bidang hukum, anggota yang dapat berkontribusi secara berarti. Profesor Kim Eun-Sook (Lee Jung-Eun) adalah satu-satunya kolega yang dapat dia ajak bicara secara terbuka.

Kang Sol (Ryoo Hye-Young) dan Han Joon-Hwi (Kim Beom) adalah siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Sol hampir tidak masuk sekolah hukum. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin. Di sekolah, dia dikelilingi oleh siswa yang pintar dan berasal dari latar belakang kaya. Dia merasa tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya. Kang Sol perlahan belajar tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon-Hwi adalah yang teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah pemuda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tapi dia punya rahasia.

Link Sinopsis :

Episode 1 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 2 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 3 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 4 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 5 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 6 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 7 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 8 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 9 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 10 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 11 : Part 1 - Part 2 - Part 3

Episode 12 : Part 1 - Part 2 - Part 3 STOP

Post a Comment

Previous Post Next Post